Lucunya, Churro Ice Cream yang Menggoda


Makan, adalah hal wajib bagi manusia. Selain menyengkan, makan juga perlu untuk mengisi energi untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Tren makanan setiap harinya selalu berkembang seiring kebiasaan makan manusia yang makin bertambah. Tak heran banyak para pengusaha kuliner selalu menyajikan kuliner baru setiap harinya, ada yang tampilan lucu dan menggemaskan seperti es krim yang satu ini.

Churro Ice Cream Sandwich adalah salah satu kuliner untik yang memiliki bentuk lucu dan menggemaskan. Siapapun akan dibuat gemas dengan es krim yang bentuknya imut dan memiliki warna yang cerah dan enak dipandang mata.

Churro Ice Cream Sandwich yang lucu ini adalah hasil kreasi tangan seorang wanita bernama Sylvia Yoo. Ia merupakan pemilik toko Churro Borough yang terdapat di Los Angeles, Amerika Serikat. Sylvia harus berpikir keras untuk menciptakan kreasi unik yang dapat menarik perhatian banyak orang, maka tercetuslah ide untuk membuat sandwich yang terbuat dari churro dengan es krim tebal di atasnya.

“Bekerja di bidang pastry, es krim selalu menjadi hal favotitku. Aku suka membuat dan memakannya. Aku punya mimpi untuk menjalankan bisnisku sendiri, tapi aku menyadari bahwa aku membutuhkan produk baru untuk bisa bertahan,” ungkap Sylvia yoo.

Ketika Anda melihat kudapan yang satu ini, Anda akan langsung tergiur dan tergoda untuk mencicipinya. Namun, Anda pasti tidak akan tega melahapnya karena bentuknya yan imut-imut.

Churro ini dibuat dengan bentuk bundar melingkar menyerupai spiral dengan taburan gula pasir di atasnya. Kemudian di tengah tumpukan Churro yang manis terdapat es krim tebal beraneka rasa dan warna. Begitu menggitnya, Anda akan merasakan sensasi rasa manis dan dingin menyatu di lidah. Sungguh makanan yang menggoda selera bukan? (dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak