Terungkap! Penyebab Orang Suka Selingkuh


Dalam suatu hubungan, rasa bosan dan jenuh kerap menghampiri pasangan baik pria maupun wanita. Bahkan, tak sedikit dari pria dan wanita yang melakukakan selingkuh untuk mengatasi rasa bosan kepada pasangan.

Survei terbaru yang dilakukan situs kencan, EK EliteSingles, mengungkapkan bahwa terdapat beragam alasan yang menjadi penyebab pria dan wanita melakukan kecurangan dan selingkuh.

Setalah diteliti, rupanya baik pria dan wanita mempunyai alasan masing-masing untuk hal ini. Survei ini melibatkan 667 pria dan wanita lajang sebagai responden.

Dalam survei tersebut, semua responden ditanya apa menjadi alasan di balik tindakan perselingkughan. Hasilnya, 55% pria tidak dapat mengidentifikasi dan mengatakan dengan lugas alasan mereka melakukan perselingkuhan.

Sedangkat, sepertiga wanita pun mengamini komentar sebagian besar pria tersebut. Namun, setelah ditanyakan lagi alasan sesungguhnya, diketahui bahwa 25% pria melakukan hal itu karena bosan dan jenuh dengan hubungan yang tengah dijalani. Sebanyak 12% keduanya mengungkapkan mereka telah jatuh cinta dengan orang lain.

Dilansir Womens Health Mag, Kamis (19/6/2014), layaknya kaum adam, alasan utama bagi wanita berselingkuh karena rasa bosan yang bergejolak dalam benaknya. Secara blak-blakan, 27% wanita mengaku bahwa mereka telah jatuh cinta dengan pria lain dan ingin segera memilikinya.

Namun, ada cara jitu untuk mengatasi masalah tersebut. Anda bisa berbicara dengan pasangan Anda, dan katakan sejujurnya tentang masalah yang tengah Anda hadapi berdua. Selanjutnya, cobalah untuk meluangkan waktu sejenak, dan berbicara empat mata demi kebaikan hubungan Anda.

Terakhir, hindarilah menggunakan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, bila hubungan yang tengah Anda jalani saat ini telah mencapai titik jenuh. Tak dapat dipungkiri, media sosial menjadi salah satu penyebab terbesar yang dapat merusak hubungan percintaan yang telah dijalani sepasang kekasih. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak