Resident Evil: The Final Chapter, Akhir Kisah Alice?


Film “Resident Evil”, yang merupakan adaptasi film dari game berjudul sama, termasuk ke dalam salah satu film adaptasi game yang cukup sukses. Film ini telah memiliki lima seri, yaitu “Resident Evil” (2002), “Resident Evil: Apocalypse” (2004), “Resident Evil: Extinction” (2007″, “Resident Evil: Afterlife” (2010), dan “Resident Evil: Retribution” (2012).

Rencananya, film mengenai perjuangan melawan zombie ini akan dibuat film keenamnya. Dilansir dari Collider, Kamis (19/6/2014), menurut wawancara dengan sutradara Paul W.S. Anderson, film keenam itu akan berjudul “Resident Evil: The Final Chapter” (masih tentatif), dan sesuai judulnya, film tersebut diduga akan menjadi akhir dari perjuangan Alice melawan zombie yang tertular T-Virus.

“Mungkin ini akan menjadi film pamungkas. Siapa tahu seperti itu. Yang pasti aku sedang menyelesaikan penggarapan naskahnya,” Ketika ditanya mengenai apakah film ini merupakan film terakhir dari film “Resident Evil”, Anderson menjawab, “Sudah jelas dari judulnya kan?”

Jadwal perilisan filmnya sendiri belum diumumkan hingga kini, karena Anderson sendiri kini sedang menggarap naskahnya. Jika ia bisa menyelesaikannya tepat waktu, maka syuting filmnya pun bisa segera digarap.

Dalam persiapan pembuatan filmnya, Anderson terpikir untuk membuat filmnya dalam format 3D. Jauh sebelum syutingnya dimulai ia sudah memutuskannya sebab di mata Anderson membuat film 3D tidak segampang yang dikira. Melakukan hal itu butuh persiapan panjang.

“Bahkan di saat kia sedang menulis naskahnya, kita perlu memikirkan pembuatannya dalam 3D. Kita tak bisa membuat film 3D yang hebat dalam waktu singkat. Teknologi 3D bukan seperti saus yang bisa kamu tuangkan sewaktu-waktu,” pungkasnya.

Bagi para penggemar film maupun game “Resident Evil”, kini hanya bisa menunggu infromasi lebih lanjut mengenai film terbaru “Resident Evil” itu, terutama kapan tanggal rilis film tersebut. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak