Album JKT48 ‘Gingham Check’ Duduki Peringkat Dua di iTunes


Kesuksesan grup idol JKT48 dibelantika musik Tanah Air seolah tak ada hentinya. Belum lama ini, album terbaru JKT48 yang berjudul Gingham Check berhasil menduduki peringkat kedua dalam daftar album paling dicari di iTunes Indonesia.

Sejak diluncurkan pada 11 Juni 2014 silam, album tersebut memang memiliki keistimewaan sendiri dibandingkan album-album sebelumnya. Pasalnya, single ke-6 ini mengusung tema kotak-kotak sebagai pola. Sangat unik bukan?

”Dari enam lagu yang ada di mini album terbaru JKT48, semuanya sangat diminati para penggemarnya. Bahkan pada hari pertama setelah launching pada 11 Juni lalu, album mereka langsung menempati posisi kedua di chart iTunes Indonesia,” ujar Chika Maryana selaku bagian distribusi musik digital dari INSIDE, saat dihubungi, Sabtu (20/6).

Lebih lanjut Chika mengatakan, dari enam lagu yang terdapat dalam mini album tersebut, lagu yang paling diminati adalah Gingham Check. ”Kalau lagu yang paling banyak dicari adalah Gingham Check,” papar Chika

Selain sukses dalam penjualan album secara digital, JKT48 pun berhasil meraih prestasi lain yang tak kalah bergengsi. Tak tanggung-tanggung, dua piala dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2014 telah diperoleh mereka dengan kerja keras selama ini

JKT48 meraih penghargaan untuk kategori grup vokal terbaik dan produksi terbaik. “Alhamdulillah seneng banget JKT48 bisa dapet penghargaan di AMI Awards tahun ini. Suatu kebanggaan banget untuk aku dan teman – teman lainnya,” ujar member JKT48, Nabillah.

Dengan mendapatkan piala AMI, JKT48 pun telah mengalahkan Coboy jr, Lolipop, Super 7, Suara Anak Bumi, dan Boy Sopranos yang menjadi nominasi grup vokal terbaik dalam acara AMI Awards yang ke-17.

“Yang pasti kita senang banget dan bangga kita dapat kepercayaan. Prestasi ini jadi kebanggaan juga. Ini yang kita dapat bukan hasil akhir, tapi sebuah awal,” papar Melody. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak