‘Age of Extinction’ Bakal Jadi Film Trilogi Pertama ‘Transformers’


Hari ini, Rabu (25/6/2014), film teranyar dari seri ‘Transformers’ sudah mulai tayang di sejumlah bioskop. Dalam pembuatannya, film yang berjudul ‘Transformers: Age of Extinction’ mengerahkan banyak pemain baru serta menampilkan beberapa karakter robot tambahan.

Mark Wahlberg, Jack Reynor and Nicola Peltz adalah tiga karakter utama yang sukses bergabung dalam film ini. Selain itu terdapat pula nama Stanley Tucci dan Kelsey Grammer.

“Kami memiliki tiga, trilogi pertama, dan ini akan menjadi yang selanjutnya. Ya, ini akan menjadi film pertama dari trilogi terbaru,” kata Micahel Bay selaku sutradara kepada EW, seperti dilansir Detik, Rabu (25/6/)

Akan tetapi, Bay mengaku belum yakin apakah dirinya kembali didaulat menjadi sutradara untuk dua film selanjutnya. Dari beberapa karakter Transformers, Anda akan melihat sosok Grimlock sebagai pemimpin dari Dinobots, yang merupakan kelas spesial dari pejuang Cybertronian yang tak berubah bentuk menjadi kendaraan, tetapi sosok T-Rex.

Grimlock adalah kepala tim khusus yang berkamuflase sebagai dinosaurus setelah mereka jatuh mendarat di bumi pada masa prasejarah (Optimus Prime dan sisanya tetap sadar dan terkubur selama ribuan tahun setelah itu.)

Bay sendiri tak mau mengungkapkan cerita atau latar belakang Grimlock dalam filmnya. “Aku ingin tetap membuat beberapa hal samar-samar. Tapi tentu saja Anda akan tahu mengapa mereka di sana setelah menonton filmnya. Jika kamu pikir aku akan memberikan sedikit gambaran ceritanya? No way! Biarkan itu menjadi rahasia,” tegas Bay.

Tak hanya menampilkan pemain baru, Bay juga menghadirkan deretan mobil keren untuk film ‘Transformers: Age of Extinction’. Selain muncul Camaro, ada juga versi terbaru mobil Optimus Prime, Hound, Bugatti Grand Sport Vitesse dan C7 Corvette Stingray sebagai Autobots.

Sekedar informasin, film ini bakal mengambil latar cerita empat tahun dari ‘Transformers: Dark of the Moon’. Bahkan, cerita itu diklaim akan memiliki tone lebih gelap dari film sebelumnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak