Bikin Video Klip Religi Baru, Ungu Gandeng Afgan dan Rossa


Pada bulan suci Ramadhan tahun ini, grup band kenamaan Tanah Air, Ungu kembali merilis single religi mereka berjudul Segala Puji Syukur. Dalam proses penggarapan video klip, lima personel Ungu melibatkan belasan santri dari sebuah pondok pesantren.

Menurut Pasha, nuansa religi dan Ramadan bakal lebih terasa dengan kehadiran para santri tersebut. “Dengan adanya santri membangun nuansa ramadan dan religi,” ujar pria kelahiran 27 November 1979 silam tersebut.

Kali ini, Pasha dan keempat rekannya menggunakan sebuah restoran untuk pengambilan gambar single religi terbaru mereka. “Alhamdulillah, kami kembali syuting video klip single religi yang terbaru,” ucap Pasha

Lebih lanjut Pasha mengaku bahwa single tersebut tercipta atas rasa syukur Ungu atas kesuksesan yang diraihnya hingga saat ini. Pasha juga menyebut sukses karir Ungu tak pernah lepas dari berkah Allah SWT.

“Lagu Segala Puji Syukur tersebut sebagai bentuk syukur atas yang kita dapatkan hari ini, boleh dikatakan segala puji atas rahmat, anugerah, lebih kesitu saja,” tutur Pasha

Selain melibatkan sejumlah santri, Ungu pun juga melibatkan dua penyanyi lain yakni Afgan dan Rossa dalam pembuatan video klip religi mereka. “Jadi intinya sih kebersamaan. Mungkin biar ramai, bisa seru-seruan. Kebetulan mereka (artis-artis) itu satu label dengan kami,” papar Pasha.

Bagi Pasha, dan personel Ungu lainnya, menciptakan sebuah lagu religi adalah agenda wajib mereka saat Ramadhan tiba. Selain itu, derasnya permintaan penggemar juga menjadi alasan Ungu untuk menggarap single religi. “Ini kita anggap sebuah karya, ini keharusan. Karena derasnya pertanyaan itu maka kita jawabnya dengan ini,” imbuhnya.

Pasha menuturkan, untuk pertama kalinya Ungu akan menggelar konser religi pertengahan bulan Juli ini. “Ada rencana, mungkin bisa dua jam. Pertengahan bulan ini. Kita bekerjasama dengan TV. Ini pertama kali, lebih dari 20 lagu. Ini konsep baru, suatu momen yang baik. Ini pertama kali kita tampil full religion song,” tutup Pasha. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak