Batman V Superman Tambahkan 3 Antagonis Baru


SepertiĀ  diketahui sebelumnya, film “Batman V Superman: Dawn of Justice” yang digarap oleh Zack Snyder akan memunculkan Lex Luthor sebagai tokoh antagonis utamanya. Lex Luthor sendiri nanitnya akan diperankan oleh aktor Jesse Eisenberg.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (3/7/2014), ada sebuah rumor yang menyebutkan bahwa terdapat tiga musuh baru yang akan muncul untuk menemani aksi Lex Luthor sebagai tokoh antagonis alias penjahat. Nama ketiga antagonis tersebut terdengar cukup asing. Bahkan, ketiganya belum pernah dimunculkan sama sekali di layar lebar. Siapa saja mereka?

Yang pertama adalah Victor Zsazs, seorang pembunuh berantai asal Gotham yang gemar menggunakan pisau sebagai senjata utamanya. Sang penjahat yang suka membuat tanda luka di tubuh korbannya itu, rumornya akan diperankan oleh Callan Mulvey sebagai aktornya.

Victor Zsazs
Victor Zsazs

Yang kedua ada Morgan Edge, humas eksekutif di LexCorp. Ia juga terkenal sebagai juru bicara Lex Luthor. Morgan kabarnya akan diperankan oleh Scoot McNairy.

Morgan Edge
Morgan Edge

Karakter antagonis ketiga adalah David Cain, seorang pembunuh bayaran setengah baya. Kemungkinan besar, ia dan pengawal pribadi Lex Luthor yang bernama Mercy Graves, akan bertemu untuk merencanakan sebuah pembunuhan tanpa diketahui siapa targetnya.

David Cain
David Cain

Selain ketiga tokoh penjahat tersebut, rumor lain menyebutkan kalau karakter Amanda Waller yang merupakan seorang senator pembenci Superman juga akan muncul. Tak hanya itu, sosok lain yang juga sempat dirumorkan antara lain adalah Metallo dan juga Joker.

Mengenai benar atau tidaknya rumor tersebut, kita hanya bisa menantikan keterangan resmi dari pihak pembuat filmnya, atau langsung menonton filmnya jika sudah dirilis nanti. Namun jika rumor tersebut benar, maka film ini cukup layak untuk dinanti dan disaksikan. Film “Batman V Superman: Dawn of Justice” akan dirilis pada tanggal 6 Mei 2016. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak