Pacu Adrenalin! Diving di Kolam Terekstrem di Dunia


Bagi Anda yang ingin mengisi waktu liburan Anda dengan kegiatan diving, sekaligus ingin menguji seberapa besar nyali Anda. Anda harus mendatangi kolam ekstrim yang satu ini. Karena kolam renang yang satu ini berbeda dari kolam kebanyakan yang datar dan umumnya biasa saja. Dijamin memberikan pengalaman baru dan seru yang belum pernah Anda rasakan.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com dari amusingplanet.com, (Minggu, 6/7/2014), dari jauh kolam ekstrim yang bernama Jacob Well ini berada di Wimberley, Texas, Amerika Serikat, ini sepintas telihat biasa saja. Namun coba lompatkan diri Anda ke dalamnya, Anda akan menemukan diri Anda tenggelam di dalam kolam dengan kedalaman puluhan meter.

Untuk Anda yang ingin pacu adrenalin, siap-siap mengetahui fakta bahwa kolam ekstrim ini telah memakan lebih dari delapan nyawa manusia yang mencoba memberanikan diri menjajal kolam ini. Hal ini menunjukan bahwa Jacob Well ini bukan merupakan kolam biasa.

Daya tarik Jacob Well yang menakjubkan membuat wisatawan yang berdatangan semakin banyak meskipun telah beredar adanya korban meninggal akibat menyelam ke kolam tersebut. Tak hanya itu, larangan pihak penjaga Jacob Well untuk tidak menyelam di kolam pun tak diindahkan pengunjung yang memang penasaran dengan ekstrimnya Jacob Well.

Ketika Anda menyelam ke dalamnya, Ana akan menemukan air yang sangat jernih hingga Anda bisa melihat ke bagian dalam kolam. Airnya begitu jernih, selain itu pemandangan di sekitarnya sangat indah membuat siappun akan terpikat dibuatnya.

Kolam ini pertama kali ditemukan pada tahun 1850-an oleh para pemukim di Cypress Creek. Sejak saat itu, kolam ini menjadi tempat berkumpulnya penduduk Asli Amerika Serikat. Kolam ekstrim ini pun menjadi lokasi menyelam paling dicari meskipun sangat berbahaya. Berani pacu adrenalin di kolam ini?(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak