5 Musuh di Film Batman vs Superman


Tak butuh waktu lama bagi Warner Bros untuk menghadirkan para musuh terbaru di film Batman vs Superman. Kabarnya, Warner Bros telah menyiapkan sejumlah tokoh untuk memerankan tokoh jahat dalam film bertajuk superhero tersebut.

Dilansir Kapanlagi, Selasa (8/7/2014), ternyata, ada lima nama musuh yang diprediksi akan tampil dalam film tersebut. Latino Review menyebutkan bahwa selain Lex Luthor yang diperankan oleh Jesse Eisenberg, ada empat nama musuh baru lagi.

Nama pertama yang muncul adalah penjahat asal Gotham yang bernama Victor Zsaz. Ia merupakan sosok pembunuh mengerikan yang lihai menggunakan senjata tajam. Sebagai ciri khasnya, ia selalu meninggalkan luka gores pada setiap korban yang ia bunuh.

Di film ini, Victor akan bergabung dengan dua anak buah Luthor bernama Morgan Edge dan David Cain. Kedua anak Luthor adalah pembunuh bayaran yang telah lama bekerja untuk Luthor.

Keduanya kemungkinan akan mengincar Superman sebagai target orang yang akan dibunuh. Sementara, musuh terakhir adalah Senator Amanda Waller. Petinggi pemerintah ini merasa bahwa kehadiran Superman membuatnya kekuasaannya terancam.

Dengan kekuatan yang ia miliki, ia pun siap menghilangkan Superman untuk selama-lamanya dari dunia ini. Keempat nama di atas memang bukan tergolong nama populer.

Sang sutradara, Zack mengatakan, bertemunya Batman dan Superman dalam satu film ini bertujuan untuk berkompetisi, bukan bertarung. Hal ini terlihat dari pemakaian huruf “V” pada judul film tersebut.

Zack memilih satu huruf itu untuk menggambarkan hubungan antara Batman dan Superman. “Itu untuk membedakan antara pertarungan (versus) biasa dengan apa yang akan disajikan dalam film,” kata Zack

Rencananya, film ini akan rilis pada 6 Mei 2016. Aktor dan aktros yang dinyatakan sudah resmi bergabung dalam film ini di antaranya Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Ray Fisher, Holly Hunter, Amy Adams, Diane Lane dan Laurence Fishburne. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak