STORY: Sukses Jadi Ratu Kecantikan Walau Punya Satu Tangan


Memiliki keterbatasan fisik terkadang dianggap sebelah mata. Orang yang memiliki tubuh tidak sempurna selalu dianggap tidak bisa beraktivitas layaknya manusia yang memiliki anggota tubuh lengkap. Namun semua naggapan itu dibantah oleh Nicole Kelly, seorang wanita yang terlahir hanya dengan satu tangan yang sukses menjadi ratu kecantikan.

Nicole Kelly berhasil menjadi Miss Iowa 2013 walaupun dirinya tidak memiliki lengan kiri sejak lahir. Wanita yang kini berusia 23 tahun ini memiliki semua aspek yang dibutuhkan untuk menjadi ratu kecantikan. Cerdas, cantik, tulus, percaya diri, ramah dan ambisi untuk bisa bermanfaat bagi orang lain, semuanya dimiliki Nicole.

Dikutip dari vemale.com (Selasa, 15/7/2014), masalah fisik bukanlah masalah terbesar untuk meraih prestasi. Menurutnya, penghalang terbesar adalah ketakutan yang ada pada diri seseorang.

Kemenangan Nicole menjadi ratu kecantikan memudahkan Ia untuk menyampaikan misinya, bahwa setiap penyandang cacat bisa berprestasi setinggi yang mereka mau tanpa harus terbebani masalah fisik. Dalam setiap acara yang didatanginya sebagai Miss Iowa, Nicole selalu berpesan kepada para penyandang cacat untuk mengabaikan semua pandangan miring orang-orang, karena pada dasarnya setiap orang dapat menunjukan bakat dan prestasinya.

Nicole pun selalu menyampaikan bahwa setiap wanita itu pada dasarnya cantik, kekurangan di tubuh merupakan kecantikan yang menjadikannya unik. Nicole pun tidak ragu untuk meminjamkan mahkotanya pada seorang gadis kecil atau gadis muda, karena menurutnya setiap wanita berhak jadi ratu setidaknya untuk dirinya sendiri.

Hingga kini, Nicole masih fokus pada kegiatan di sekolah-sekolah atau organisasi yang menangani anak-anak yang mengalami kekurangan seperti dirinya. Nicole selalu memberi motivasi dan semangat kepada mereka agar tidak mudah menyerah dalam menggapai impiannya. Gadis cantik berambut pirang ini pun berharap agar para orang tua selalu mendukung anak-anaknya yang memiliki kekurangan.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak