Inilah Bocoran Resmi Film ‘The Avengers: Age of Ultron’


Seluruh pecinta film dan komik Avenger nampaknya bisa bersenang hati. Pasalnya, pihak Marvels telah membocorkan rincian trailer film The Avengers: Age of Ultron.

Rincian cuplikan trailer itu menyatakan akan ada Captain America yang mengendarai sepeda motor, pesawat Quinjets di Menara Avengers, Quicksilver sedang beraksi, pertempuran antara Hulk melawan Hulkbuster.Tak hanya itu, syuting film tersebut bertempat di Inggris, Korea Selatan, dan Italia.

Marvels menjelaskan, ada tiga karakter yakni Iron Man, Captain America dan Hawkeye yang menjadi sampul sebuah majalah entertainment dari Amerika Serikat. Mereka tampil dalam edisi khusus internasional di Comic Con.

Seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (17/7/2014), dalam film tersebut, ada enam pemain utama yang akan berlaga seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

Sang produser sekaligus Presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengatakan terdapat dua nama karakter yang akan disorot dalam film ini. “Saya akan senang melihat Mark Ruffalo (pemeran Hulk) lagi. Tetapi, bagian menyenangkan dari ‘Age of Ultron’ adalah dengan berkata, ‘Kamu telah melihat petualangan Iron Man yang lain sebelumnya, Kamu melihat petualangan Thor yang lain dan petualangan ‘Cap’ yang lain. Tapi, kami belum melihat sang ‘Green Goliath’ lagi.” ujarnya

“Jadi yang penting dalam karakter yang belum anda lihat -Hulk menjadi salah satu dari mereka dan Hawkeye juga menjadi salah satunya- Ultron akan membuatkan hal itu. Mereka memiliki bagian-bagian yang sangat besar dalam ‘The Age of Ultron’.” imbuhnya

Sebagai sutradara, Joss Whedon akan menghadirkan cerita paling fantastis dengan visualisasi yang megah. Tujuannya adalah Joss ingin agar filmnya tak terlalu realistis.

“Saat melihatnya, aku seperti ingin berteriak, ‘aku ingin film superhero!’ Kita punya teknologi yang memungkinkan hal bombastis ditampilkan dalam film. Sudah jelas bahwa penonton muak dengan adegan penghancuran seluruh kota. Karena itu aku membuat film superhero yang memberi penekanan pada efek bombastis dan juga pada tokohnya,” tegasnya

Rencanya, The Avengers: Age of Ultron rilis pada 1 Mei 2015 mendatang. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak