Memancing di Pulau Kubur Bandar Lampung


Berlibur ke Lampung, tepatnya Bandar Lampung, jangan lupa mampir ke Pulau Kubur. Pulau Kubur adalah sebuah pulau yang berada di Teluk Lampung. Wilayah pulau ini masih masuk dalam Kecamatan Telukbetung Barat.

Pulau Kubur mempunyai luas sekitar 5 hektar. Di pulau yang tidak terlalu luas ini berdiri beberapa pondokan. Suasana di sana masih cukup sepi sehingga nuansa alami masih benar-benar terasa dan sangat cocok untuk menghilangkan penat. Karena suasana sepi seperti kuburan inilah kemungkinan pulau ini dinamakan Pulau Kubur.

Dilansir dari Yukpegi, Senin (21/7/2014), daya tarik utama dari pulau ini tentu saja adalah panorama alamnya yang masih sangat alami di mana wisatawan dapat menikmati sepoi-sepoi angin dan banyaknya ikan-ikan yang tersebar di sekitar pantai pulau. Selain itu rimbunnya pepohonan yang tumbuh di pulau ini juga membuat suasana di siang hari tetap terasa sejuk dan dapat dijadikan tempat untuk berlindung dari terik matahari.

Selain cocok untuk menikmati keindahan alam dan menghilangkan penat, pulau ini juga menjadi destinasi wisata yang tepat untuk Anda yang hobi memancing. Di perairan pulau ini masih terdapat banyak ikan yang menanti untuk dipancing. Alasan pulau ini banyak ikan adalah pulau ini merupakan sebuah karang besar. Karang sendiri merupakan tempat favorit para ikan besar untuk berkumpul. Tetapi untuk memancingnya, Anda harus menyewa perahu motor karena jika memancing di atas pulau akan membuat tali pancingnya tersangkut di karang.

Walaupun belum berpenghuni dan cukup sepi, Pulau Kubur Bandar Lampung sudah cukup populer di Lampung dan menjadi tempat wisata favorit. Jadi tidak heran jika pada saat hari libur, pulau yang tadinya sepi ini mendadak akan ramai dipadati oleh para wisatawan.

Jadi, bagi Anda yang gemar memancing, atau hanya sekedar ingin melepaskan kepenatan Anda setelah lama bekerja, maka Anda bisa menjadikan Pulau Kubur ini salah satu tujuan wisata Anda. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak