Ingin Mimpi Indah? Makan Makanan Ini

Ketika tidur, tentunya Anda ingin mendapatkan mimpi indah. Walau cuma mimpi, tapi mengalami mimpi indah tentu lebih menyenangkan daripada mimpi buruk. Ternyata, mimpi indah bisa dipancing dengan makanan-makanan. Dilansir dari worldofdreamsymbols.com, Sabtu (26/7/2014), berikut adalah 5 makanan yang bisa memancing Anda untuk mimpi indah.

1. Pisang

Pisang sejak lama dipercaya sebagai buat yang dapat meningkatkan mood bahagia. Semakin banyak hormon bahagia dalam tubuh Anda, semakin mungkin Anda mendapatkan mimpi indah. Bahkan, pisang dipercaya dapat membuat Anda merancang mimpi yang diinginkan.

2. Keju

Milena Corredig dari University of Guelph, Kanada mengatakan bahwa keju akan merangsang otak menghasilkan bahan kimia yang dapat memberikan Anda mimpi indah. Kini Anda bisa terus mendapatkan mimpi indah, karena makanan keju banyak tersedia dimana-mana, baik dalam bentuk keju itu sendiri maupun dicampur dengan bahan makanan lain.

3. Jus Buah Segar

Berbagai jus buah segar buatan sendiri juga dapat memberikan Anda mimpi indah. Jus buah yang disarankan adalah jus jeruk, jus ceri atau jus semangka. Kabarnya, jus buah tersebut akan membuat Anda merasakan mimpi lebih nyata, seolah-olah Anda benar-benar merasakannya. Caranya cukup dengan meminum satu gelas saja sebelum tidur untuk hasil maksimal.

4. Kacang Almond

Kacang almond juga dipercaya dapat meningkatkan hormon bahagia di dalam tubuh Anda. Jika Anda mengonsumsi kacang almond sebelum tidur, maka kemungkinan Anda akan tersenyum ketika bangun, karena Anda mendapatkan mimpi indah saat tidur.

5. Susu Hangat

Salah satu minuman alami yang dapat membuat tidur lebih nyenyak sekaligus mimpi indah adalah susu hangat. Kandungan asam amino dalam susu dapat membuat saraf lebih rileks. Minumlah satu gelas susu hangat sebelum tidur, akan lebih baik jika tidak ditambahkan gula, karena banyaknya konsumsi gula dapat membuat seseorang sulit tidur. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Ginza, Distrik Khusus Kalangan Elit di Tokyo

Tips Tak Mudah Lapar saat Berpuasa