Garap Album Baru Vierratale, Kevin Aprilio Jadi Produsernya


Saat ini, pria berparas tampan Kevin Aprilio tengah sibuk mempersiapkan album terbaru grup band miliknya Vierratale. “Lagi garap, mulai tanggal empat. Sebenarnya kita udah gatel rekaman, tapi yang punya studio lagi pergi. Operator-operatornya pada mudik,” tutur Kevin, seperti dilansir Kapanlagi, Sabtu (2/8/2014)

Kevin mengatakann bahwa proses penggarapan album kali ini memakan waktu lebih lama dari album terdahulunya. Pasalnya, Vierratale ingin mendapatkan hasil yang terbaik untuk album terbaru mereka nanti.

Kevin mengaku lagu mereka sudah siap dan tinggal menjalani proses rekaman. “Beda sama yang sebelumnya, lebih mature. Bakal lebih menarik, arahan kita sendiri,” papar Kevin

Tak tanggung-tanggung, Kevin pun turun tangan menjadi produser dalam membuat album terbaru Vierratale.  “Kali ini saya yang jadi produsernya, saya yang danain juga. Tantangannya lebih,” ungkap mantan kekasih Elma Princess tersebut.

Tak hanya menjadi produser, Kevin pun sedang mendalami bisnis jual beli dolar atau yang lebih dikenal dengan nama trading online. Kevin mengaku bahwa penghasilan yang ia terima dari usaha tersebut jauh lebih besar dari musik.

“Jadi usahanya seperti beli dolar, beli euro, tukar-tukar gitu. Udah 2 tahun ini, malah penghasilannya lebih gede ini dari musik. Insya Allah nggak ditipu. Semua bisnis itu kan ada risikonya. Karena saya senang ngitung, jadi seru,” pungkasnya.

“Gara-garanya, saya dulu kan les kumon. Nah sekarang ada hitung-hitungannya. Jadi saya kayak naruh duit di agen gitu, saya pelajarin cara dia trading, akhirnya saya bisa sendiri. Ya udah akhirnya saya main sendiri. Ada tim sama grup, bukan PT,” lanjutnya.

Meski memperoleh hasil yang lebih besar dalam bisnis barunya, Kevin akan tetap memilih musik sebagai salah satu karir yang akan ia tekuni. “Pokoknya lebih dari penghasilan anak band lah. Jadi RBT, kalah lah ama ini. Tapi saya tetep jalanin musik, karena ini seru aja kan,” tutup Kevin. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak