Open Camp, Taman Bertema Olahraga Pertama di Dunia


Taman rekreasi menjadi pilihan destinasi wisata favorit bagi para wistawan. Kali ini kita akan membahas sebuah taman rekreasi yang sangat unik namun tetap menghadirkan pesona keindahan di dalamnya.

Biasanya, taman rekreasi sangat identik dengan wahana seperti roller coaster, kora-kora, maupun kincir angin raksasa. Namun, Anda tak akan menemui wahana seperti itu jika berkunjung ke taman rekreasi yang terletak di Barcelona.

Taman rekreasi yang sedang dalam pembangunan ini bernama Open Camp ini justru menampilkan nuansa olahraga. Seperti dikutip dari CNN Travel, Selasa (5/8/2014), Open Camp akan menghadirkan suasana sportainment. Bahkan, Open Camp digadang-gadang menjadi taman rekreasi pertama di dunia yang bertemakan olahraga.

Nantinya, Open Camp punyai 50 wahana cabang olahraga yang bisa memberikan atraksi virtual kepada pengunjung. Di sini, wisatawan dapat beradu sprint virtual dengan pelari tercepat di dunia, Usain Bolt, bermain ski tanpa harus ke pegunungan salju, bermain sepakbola seolah pesepakbola profesional, sampai berenang tanpa harus kebasahan.

Selain itu, taman rekreasi bertema olahraga ini akan memberikan penghargaan berupa medali emas, perak dan perunggu kepada pengunjung setiap hari. Namun, penghargaan ini diberikan kepada pengunjung yang memiliki nilai terbaik di tiap cabang olahraga.

Tak tanggung-tanggung, akan dilakukan sebuah seremoni meriah dalam penyerahan medaliĀ untuk para pemenang. Kini, pembangunan Open Camp sedang dikerjakan di salah satu stadion bekas penyelenggaraan olimpiade di Barcelona.

Kabarnya, dana untuk membuat Open Camp mencapai angkat USD 26 juta. Open Camp diprediksi selesai pada tahun 2015. Untuk tiket masuk, Open Camp menawarkan harga sebesar 20-30 Euro atau sekitar Rp 315-473 ribu.

Wah, pasti sangat seru ya jika berkunjung ke Open Camp. Selain berjalan-jalan, Anda juga bisa melalukan olahraga di tempat ini. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak