Rumah Horor 3 Dimensi, Berani Masuk?


Bagi Anda pecinta hal mistik, maka sangat cocok untuk berkunjung ke objek wisata yang satu ini. Tempat wisata ini berada di Universal Studios Singapore. Rumah Horor 3 Dimensi adalah nama objek wisata yang penuh nuansa mistis di dalamnya.

Tempat ini akan resmi dibuka pada bulan Oktober mendatang. Rumah Horor ini dibuka bersamaan dengan acara acara Halloween Horror Nights. Perayaan Halloween sendiri jatuh setiap 31 Oktober. Simbol Halloween adalah labu yang diukir membentuk wajah “menyeramkan” yang disebut Jack-o’-lantern.

“Tahun ini kami membawakan Anda banyak kengerian, seperti rumah hantu 3D pertama di Singapura. Dengan kacamata 3D, para pengunjung seperti mengalami halusinasi psikotropik,” tutur Vice President of Entertainment Resorts World Sentosa, Andrea Teo, seperti dilansir dari detikTravel, Kamis (7/8/2014).

Di sini, terdapar 4 rumah hantu dan 4 ‘scare zone’ di zona New York dan Lost World. Bersiap-siaplah berada di tempat ini. Pasalnya, Anda akan melihat para hantu bergentayangan di sudut jalan atau lorong.

Selain itu, wisatawan pun dapat melihat pertunjukan ala Halloween seperti Jack’s Nightmare Circus dan karakter dari Halloween Horor Nights 4 yaitu Minister of Evil.

Rencananya, Halloween Horor Nights diadakan pada 5 waktu akhir pekan yakni 3-5 Oktober, 10-11 Oktober, 17-18 Oktober, 22-25 Oktober, dan 1 November 2014. Acara ini akan berlangsung pada pukul 19.30-01.30 waktu setempat.

Selama periode Hallowen, taman hiburan akan ditutup lebih cepat, yaitu pukul 18.00. Jika Anda penasaran ingin masuk ke tempat ini, maka Anda harus membayar tiket sebesar SGD 60 (Rp 563.000) per orang. Tiket bisa dibeli di situs Resorts World Sentosa.

Bagaimana, beranikah Anda masuk dan beruji nyali di Rumah Horor 3 Dimensi ini? Jika ya, maka siapkan nyali Anda ya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak