Pee Wee Gaskins Akan Rilis EP Baru

Jika Anda merupakan salah satu dari penggemar band pop punk asal Jakarta, Pee Wee Gaskins, maka ada kabar baik untuk Anda. Band tersebut dikabarkan akan merilis EP atau mini album terbarunya pekan ini.

Lebih pastinya, mereka akan merilis EP yang yang masih belum diketahui judulnya itu pada hari Sabtu. Kabar perilisan EP itu dikabarkan sendiri oleh Pee Wee Gaskins melalui akun TWitter resminya. Di sana mereka juga membocorkan artwork keren untuk EP yang sudah ditunggu oleh para fans.

“[9-8-14] Will be releasing another EP this weekend. Y’all ready for this?” tulis mereka di Twitter. Sepertinya, EP kali ini bakal lebih nendang di kuping jika dilihat dari cover artwork albumnya. Dilansir dari Kapanlagi, Jumat (8/8/2014), artwork albumnya kali ini tetap menggunakan konsep drawing cartoon, seperti juga cover tiga cover album mereka sebelumnya, yaitu “THE STORIES FROM OUR HIGHSCHOOLS”, “THE SOPHOMORE” dan “AD ASTRA PER ASPERA”. Anda bisa lihat artwork EP milik mereka pada gambar di bawah ini.

Artwork album Pee Wee Gaskins
Artwork album Pee Wee Gaskins

Dari artwork di atas, bisa dilihat kalau gambarnya kali ini sedikit lebih gelap dan nakal. Ada seorang pria berpelukan dengan gadis SMA, sambil menyelipkan sesuatu seperti kondom. Bisa jadi kali ini Pee Wee Gaskins bakal menangkap fenomena seks bebas di kalangan pelajar.

Sebelum merilis EP ini, Pee Wee Gaskins juga pernah merilis dua EP, yaitu “You And I Going South” pada tahun 2012, dan “The Transit” pada tahun 2013. Belakangan ini mereka memang lebih sering merilis EP dibandingkan full album.

Bagaimanakah materi lagu yang ditawarkan pada EP terbaru milik mereka ini? Apakah bisa mengulang sukses seperti album-album dan EP mereka sebelumnya? Kita nantikan saja perilisan EP-nya besok. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Stand By Me Bukan Film Terakhir Doraemon

Lady Gaga Masuk Rumah Sakit, Ada Apa?