Tulus Rilis Teaser Gajah, Seperti Apa?


Penyanyi Tulus belum lama ini resmi merilis sebuah teaser musik video berjudul Gajah. Dalam membuat teaser ini, Tulus bekerja sama dengan lembaga perlindungan hewan internasional, WWF (World Wide Fund).

Lantaran judulnya adalah sebuah hewan, Tulus pun benar-benar menghadirkan gajah dalam teaser teranyarnya. Video klip ini diarahi oleh sutradara, Syauqi Tuasikal. Tulus berupaya akan menampilkan gaya bermusiknya yang berbeda dari penyanyi lain.

Video klip ini dibuat di Taman Nasional Bukit Barisan Selatan, Lampung, yang tak lain merupakan tempat konservasi Gajah Sumatera. “Syuting dilakukan selama tiga hari. Video klipnya mencoba mengangkat kehidupan asli gajah, yang mana cerita itu mengingatkan Tulus waktu masa kecilnya dulu,” seperti dilansir Detik, Rabu (13/8/2014).

Album terbaru Tulus berisi 9 lagu, namun ia lebih memilih Gajah sebagai judul albumnya. â??Itu nama panggilan saya waktu kecil. Lewat album ini saya pengen pendengar lebih mengenal saya lebih deket lagi,â? ungkap Tulus

Tulus mengatakan, hampir semua lagu ditulis sendiri olehnya. â??Proses kreatifnya sih sama kayak album pertama. Liriknya saya, aransemen dan musik Ari dan Aldi. Makanya kalo ada update-an terbaru dari KBBI, gue pasti selalu beli,” lanjutnya.

Dalam pembuatan video klip Gajah, Tulus selalu dibantu sang produser. â??Jadi sesimple gue punya lirik terus gue tinggal bilang sama Ari, gue pengen aransemennya kayak hujan Ri,” tandas Tulus.

Meski saat ini Tulus sudah dikenal sebagai penyanyi papan atas, ia tidak ingin berbangga dulu. Pasalnya, Tulus asih ingin fenomenanya tidak lekas pudar. “Kalau kaget takut nggak fokus, jangan sampai berhenti di album kedua,” ucap Tulus.

Album Gajah memiliki beberapa tracklist di antaranya Baru, Bumerang, Sepatu, Bunga Tidur, Tanggal Merah, Gajah, Lagu Untuk Matahari, Satu Hari Di Bulan Juni, Jangan Cintai Aku Apa Adanya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak