Seperti Inikah Cerita dalam Batman V Superman?


Film “Batman V Superman: Dawn of Justice” masih akan diputar pada tahun yang akan datang. Meski demikian, banyak orang sudah tidak sabar menantikan film tersebut dan penasaran dengan jalan cerita dalam film itu.

Setelah satu tahun dari awal rencana film ini ditayangkan, banyak pihak berusaha untuk mendapatkan cerita utuh dari sekuel “Man of Steel” ini. Hal tersebut menjadikan berbagai rumor dan spekulasi muncul terkait dengan plot asli “Batman V Superman: Dawn of Justice”. Sehingga selain gambaran bagaimana penampilan para superhero di layar lebar nanti, belum ada kepastian tentang apa rencana Zack Snyder sebenarnya.

Namun berikut ini ada rumor yang menceritakan tentang jalan cerita yang ada pada film tersebut, yang kemungkinan merupakan spoiler alias bocoran tentang filmnya. Bagi kalian yang ingin menonton filmnya, kami sarankan untuk berhati-hati.

Rumor mengenai plot cerita film ini dilansir dari Geek Tyrant dan Badass Digest, Jumat (15/8/2014). Menurut Geek Tyrant, Batman akan menyelinap masuk ke dalam Lexcorp untuk mencuri kryptonite, dan ternyata di sana ia menemukan jasad General Zod. Jadi mungkin bisa dikatakan “Batman V Superman: Dawn of Justice” mengambil waktu yang berdekatan dengan “Man of Steel”.

Sementara itu Badass Digest mengatakan menjelaskan tentang Lex Luthor sedang mengumpulkan potongan dari World Engine, ia akan menggunakan itu untuk menyelaraskan kryptonite. Sementara dia juga telah memegang jasad dari General Zod, dan itu semua merupakan kunci untuk mengalahkan Superman. Sebagai penggemar Superman, mungkin Anda tahu hal ini akan mengarah ke mana.

Kedua sumber tersebut kurang lebih mengutarakan hal yang sama dan serupa. Mengenai benar atau tidaknya plot bocoran itu, kita hanya bisa menantikan keterangan resmi dari pihak Warner Bros. atau langsung menonton filmnya ketika rilis nanti. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak