Disney Putar Ulang Aladdin untuk Kenang Robin Williams


Meskipun sudah satu minggu berlalu sejak Robin Williams meninggalkan dunia ini,  para  penggemar maupun pecinta film nampaknya masih belum bisa melepaskan rasa duka yang menimpa mereka.

Menyadari hal tersebut, Walt Disney selaku pihak pembuat film dikabarkan berniat memutar ulang film animasi 2D “Aladdin” untuk menghormati mendiang Robin Williams. Dilansir dari Playbill, Senin (18/8/2014), pemutarannya sendiri bakal dilakukan diseluruh jaringan kabel milik Disney. Termasuk Disney Channel yang sudah terlebih  dahulu  tayang pada 16 Agustus kemarin pada pukul 09.00 dan 21:00 waktu setempat. Sementara siaran ulangnya, bakal mengudara pada 17-18 Agustus di channel Disney lainnya.

Seperti diketahui, film “Aladdin” sendiri merupakan salah satu film animasi 2D buatan Disney yang sukses secara kualitas dan komersial. Hal itu terbukti dengan perolehan yang mencapai USD 504 juta di atas budget yang berkisar di angka USD 28 juta.

“Aladdin” yang disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker ini juga sukses menjadi salah satu film terbaik Robin Williams berkat kemampuannya dalam mengisi suara karakter Genie alias Jin. Saking bagusnya, bagi siapa yang menontonnya, akan yakin bahwa karakter jin di film itu adalah perwujudan dari sosok Williams.

Robin Williams diketahui melakukan bunuh diri pekan lalu dengan cara gantung diri menggunakan ikat pinggang miliknya, setelah sebelumnya mencoba menyayat urat nadinya. Robin ditemukan tak bernyawa oleh asisten pribadi di kamarnya pada Senin, tanggal 11 Agustus lalu waktu setempat.

Bagi Anda yang ingin mengenang Robin Williams dan memiliki saluran TV kabel Disney, maka Anda bisa menonton ulang film “Aladdin” di saluran milik Disney tersebut. Namun hingga kini masih belum diketahui apakah film “Aladdin” itu juga ada di saluran Disney di Indonesia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak