September, Album Baru Super Junior Bakal Rilis


Pasca dua tahun tak merilis album, akhirnya boy band asal Korea, Super Junior kembali dengan karya terbaru mereka. Boy band yang terdiri dari 10 personel pria tampan ini akan meluncurkan album anyar bertajun Mamacita.

Mamacita menjadi album ke 7 sepanjang perjalanan karir Super Junior. Dalam album Mamacita, seluruh personel Suju yaitu Leeteuk, Ryeowook, Siwon, Sungmin, Kangin, Heechul, Eunhyuk, Donghae, Kyuhyun dan Shindong, Super Junior tampil dengan gaya cowboy.

Beberapa waktu lalu, semua member melakukan sesi foto untuk cover album terbarunya. Sebanyak 10 foto yang nantinya akan ditampilkan dalam teaser. Kemarin, Kamis (21/8/2014), sepuluh foto mereka telah dirilis SM Entertainment lewat situs resmi superjunior.smtown.com. Semua member Suju terlihat tampan dan macho dengan gaya koboi, lengkap dengan topi, vest, kemeja, dan senapan

Rencananya, lagu ‘Mamacita’ akan dinyanyikan perdana oleh Siwon Cs pada acara KBS ‘Music Bank’ pada 29 Agustus mendatang. Mereka juga akan tampil di ‘Music Core’ dan ‘Inkigayo’ berturut-turut pada 30 dan 31 Agustus.

Sedangkan, album terbarunya bakal diluncurkan pada 1 September 2014. Setelah penampilan di acara musik dan perilisan album, boy band idola para gadis remaja ini akan menggelar konser yang diberi nama ‘Super Show 6’ di Seoul pada 19 hingga 21 September.

Konser Super Show 6 ini akan digelar Jamsil Indoor Stadium, Seoul. Konser hari terakhir di Seoul nanti akan jadi konser ke-100 sepanjang perjalanan tur ‘Super Show’ sejak 2008. “Konser SMTown Live Woeld Tour IV”. Kami sudah selesai syuting MV dan cover (album) baru-baru ini. Kami latihan keras karena comeback sudah dekat,” tulis Eunhyuk di akun Twitternya

Setalah Seoul, konser Suju akan berlanjut ke sejumlah negara seperti Tiongkok, Jepang, Thailand, dan masih banyak lagi. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak