Gita Gutawa Garap Album Baru Tanpa Sang Ayah


Penyanyi cantik Gita Gutawa sudah kembali fokus ke dunia musik setelah menyelesaikan kuliahnya di University of Birmingham, Inggris. Kini pelantun “Rangkaian Kata” itu akan mengeluarkan album terbarunya. Namun kali ini ia tak lagi terlalu mengandalkan sang ayah, Erwin Gutawa.

“Aku lagi mau keluarin album baru, nanti keluar awal September,” kata Gita saat ditemui di Bekasi Town Square, Bekasi, Jumat kemarin, seperti dilansir dari WowKeren, Sabtu (23/8/2014). “Papah di sini (album baru), terlibat hanya sebagai mentor saja,” ucap pemilik nama asli Aluna Sagita Gutawa tersebut.

Gita mengatakan dalam album barunya yang rencananya akan ada sebelas lagu ini merupakan buah karya dirinya seorang. “Hampir semua lagu, lirik dan aransemen aku sendiri yang buat, aku yang memproduksi sendiri,” tuturnya.

Mengenai inspirasi lagu sendiri, gadis 21 tahun ini mengatakan bahwa kebanyakan lagu yang ia ciptakan keluar berdasarkan hasil pemikiran-pemikirannya yang terdahulu, berbeda dengan album-album miliknya yang telah dirilis sebelumnya.

“Aku membuat variasi lagu, seperti lagu tentang cinta, ada yang senang dan ada yang sedih. Terinspirasi dari pengalaman pribadi aku, apa yang pernah aku pikirkan,” terang mantan kekasih Derby Romero ini.

Di dalam album tersebut ada single “Rangkaian Kata” yang mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. “Sama satu lagi lagu lama, ‘Hingga Akhir Wakt’u milik Nine Ball, aku buat ulang. Sisanya lihat nanti saja,” ujarnya.

Meskipun telah diketahui jadwal rilis album baru Gita Gutawa itu, yaitu bulan September, masih belum jelas apa judul dari album barunya itu dan juga kapan tanggal rilis tepatnya. Berhubung bulan September tinggal sebentar lagi, kita nantikan saja kabar berikutnya mengenai album terbaru milik Gita Gutawa itu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak