5 Cara Buat Pria Merindukan Anda


Dirindukan orang yang kita sayangi tentulah menyenangkan. Terlebih lagi orang tersebut tak malu menunjukan kerinduannya pada kita. Tapi terkadang ada pria yang tidak bisa ditebak dan tak pernah menunjukan rasa rindunya terhadap kita. Bagaimana ya caranya agar dia terus merindukan kita?

Dikutip dari vemale.com (Rabu, 3/9/2014), berikut ini lima cara agar pria merindukan wanita.

>h2>1. Kirim Pesan Mesra

Kirimi dia pesan romantis. Pesan romantis bukan berarti isinya harus kata0kata mesra, bisa juga berisikan kata-kata memuji atau penyemangat. Bisa juga berisikan tentang momen yang tak pernah terlupakan saat Anda sedang bersamanya.

2. Kirimkan Sesuatu Saat Dia Kerja

Berikan sesuatu yang bermakna dan kreatif untuknya. Bisa berupa bekal makan siang yang Anda buat sendiri, catatan harian yang berisikan perasaan Anda terhadapnya, atau bisa juga sekotak permen dengan bungkus khusus. Sesuatu pemberian Anda yang diberikan pada hari-hari biasa akan membuatnya merasa spesial dan merindukan Anda.

3. Sematkan Pesan Singkat Pada Bekal

Bekal buatan Anda sendiri yang khusus dibuat untuknya akan membuat pria terkesan pada Anda. Mereka akan melihat sisi keibuan dan feminim dalam diri Anda. Selagi Anda mengiriminya bekal sematkan memo kecil yang berisi pesan singkat untuk menyemangatinya.

4. Kejutan

Membuat kejutan dengan bantuan orang di sekitarnya atau melalui Anda sendiri akan membuatnya selalu mengingat Anda. Mereka akan selalu mengingat momen kejutan dari Anda. Berilah kejutan di hari-hari biasa dan jangan menunggu momen spesial untuk terus memberinya kejutan. Siapa tahu dia akan membuat kejutan balik untuk Anda.

5. Buat Dia Telepon Lebih Dulu

Jangan terlalu menunjukan perasaan rindu Anda dengan meneleponnya duluan. Cobalah untuk tidak menelepon duluan dan biarkan dia mencari-cari Anda. Cara ini tergolong cara lama, tapi ampuh untuk membuat si dia selalu merindukan dan mencari-cari Anda.dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
51
Love
OMG OMG
41
OMG
Yaelah Yaelah
71
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
61
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak