STORY: Terpisah 18 Tahun, Kedua Teman Kecil Ini Menikah


Apakah Anda memiliki cinta masa kecil? Atau impian menikah pada saat usia Anda masih belia? Jika ya, mungkin Anda sama dengan pria asal China ini. Pria ini pernah berniat untuk menikah dengan cinta pertamanya waktu Ia masih TK, dan akhirnya janji suci itu pun terkabul pada saat dirinya beranjak dewasa.

Pria tersebut adalah Wang Zi Heng, pemuda asal kota Zhengzhou, Provinsi Henan, China. Saat usianya berusia 6 tahun, Wang bertemu dengan seorang gadis seusianya dan seketika itu juga Ia jatuh cinta. Walaupun dirinya masih kecil, Wang sudah merasakan cinta. Kemudian Wang memberitahukan pada ibunya bahwa Ia telah menemukan calon istrinya.

Wang dan gadis yang disukainya itu bersekolah di TK yang sama, mereka bermain bersama setiap hari dan tak terpisahkan. Bahkan mereka diam-diam saling mencium saat bermain “rumah-rumahan”.

Mereka berdua pun sangat akrab, dan kedua orang tua yang mengetahui itu bahkan sempat mendandani keduanya dengan pakaian pernikahan dan memfoto mereka berdua. Tapi sayang, tak lama setelah foto itu diambil, Wang harus pindah rumah dan berpisah dengan gadis kesayangannya yang memiliki nama panggilan Xixi.

Tanpa informasi yang lengkap tentang Xixi, Wang pun pergi. Dia tak berniat untuk melupakan kekasihnya tersebut. “Saya bahkan tak mengetahui nama lengkapnya. Saya hanya memanggilnya dengan nama Xixi, yang adalah nama panggilannya,” kata Wang.

Setelah bertahun-tahun tidak bertemu dan mereka berdua pun sudah dewasa. Akhirnya takdir mempertemukan mereka. Bak dongeng, Wang kemudian mencari tahu informasi tentang Xixi yang bernama lengkap Xiang Chung.

Ia pun bertemu lagi dengan Xixi, meski awalnya takut Xixi tak mengenalinya tapi Ia memberanikan diri dan ternyata Xixi masih mengenalnya dan rasa “cinta” pada waktu TK pun masih ada. Mereka kemudian berkencan dan menikah.

Mereka berdua kemudian berfoto kembali ke jembatan tua yang dulu pernah mereka singgahi untuk foto bersama. Tapi kali ini dengan pernikahan yang sebenarnya.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak