Bayi Shireen Sungkar Diprediksi Lahir Sore Ini


Shireen Sungkar dan Teuku WIsnu

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sebentar lagi akan menjadi orang tua. Ibunda Shireen, Fanny Bauty, mengungkap jika putrinya sudah berada di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini.

Aktris yang melejit lewat sinetron â??Cinta Fitriâ? itu sudah mengalami pembukaan dan diprediksi akan melahirkan nanti sore. â??Sekarang sudah pembukaan empat. Kata dokternya, sore nanti melahirkan,â? ujar Fanny seperti diwartakan dari detikHot, Rabu (10/9/2014).

Fanny juga mengatakan jika Wisnu terus menemani Shireen sejak masuk rumah sakit. Ia pun meminta doa agar proses kelahiran putra Shireen berjalan lancar. â??Semoga ibu dan bayinya sehat. Doakan ya,â? pungkasnya.

Shireen sendiri sebenarnya sudah melewati Hari Perkiraan Lahir (HPL) yang jatuh pada 4 September lalu. Aktris kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 itu sempat merasa cemas dan susah tidur. Wisnu bahkan merasa kasihan melihat istrinya yang terus merasa tidak tenang.

â??Was-was kayaknya. Perasaan nggak tahu juga. Dia (Shireen) suka kebangun. Susah tidur, dua jam sekali bangun, nggak tenang, kasihan juga,â? ujar Wisnu saat hadir di pernikahan Donita dan Adi Nugroho akhir pekan lalu.
â??Aku kasihan sama Shireen. Insya Allah nggak ada apa-apa. Pertama kali hamil suka begitu, nggak bisa tidur . dia bilang bangun terus. Ini pengalaman pertama, jadi agak khawatir. Mudah-mudahan besok atau lusa, semoga cepat mulesnya,â? lanjutnya.

Wisnu pun telah menyiapkan diri menjelang persalinan Shireen. Selain telah menyiapkan nama dan baju, ia juga menghentikan jadwal syutingnya sejak tanggal 4 silam. Ia ingin terus berada di samping Shireen agar bisa cepat bertindak jika terjadi apa-apa. â??Dari tanggal 4 kemarin udah stop biar kalau ada apa-apa bisa langsung ke rumah sakit. Sekarang siaga aja pokoknya,” pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak