â??Manusia Harimauâ?? Kalah dari â??GGSâ?? di Prediksi Rating


Sinetron terbaru MNCTV, 'Manusia Harimau'

Sinetron â??Manusia Harimauâ? digadang-gadang akan menyaingi â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ? yang  popularitasnya sedang melesat di kalangan remaja. Namun  sayang, sinetron yang dibintangi Randy Pangalila ini masih kalah jauh dalam prediksi rating yang dibuat Rating Televisi Indonesia.

Seperti dilansir dari Wowkeren, Rabu (10/9/2014), â??Manusia Harimauâ? duduk di peringkat 9 sedangkan â??GGSâ? ada di ranking teratas. â??GGSâ? memiliki perolehan rating dan share TV sebesar 5.6/22.7, sedangkan â??Manusia Harimuaâ? hanya memiliki rating dan share 2.3/9.9. â??Manusia Harimauâ? juga masih kalah dengan sinetron lain seperti â??Emak Ijah Pengen ke Mekahâ?, â??Catatan Hati Seorang Istriâ?, dan â??Diam-Diam Sukaâ?.

â??Manusia Harimauâ? sendiri bercerita tentang Arga (Randy Pangalila), seorang siswa SMA yang tiba-tiba bisa berubah menjadi manusia harimau di usia 17 tahun. Meski memiliki berbagai kelebihan dari segi fisik dan kekuatan, perubahan ini seringkali tak terkontrol sehingga membuat Arga merasa terganggu.

Arga akhirnya bisa menahan diri untuk tidak berubah dengan mengingat Citra (Vebby Palwinta), gadis yang disukainya. Namun sayang, asmara mereka diuji karena kutukan yang dimiliki para keturunan manusia harimau. Arga tak mengetahui jika Citra ternyata juga keturunan manusia harimau. Padahal, manusia sebangsa mereka dilarang untuk saling menikah karena dapat berujung ke kematian. Orang-orang di sekitar mereka pun berusaha memisahkan Arga dan Citra.

â??Manusia Harimauâ? ditayangkan di MNCTV sejak 4 September lalu. Awalnya, sinetron produksi MD Entertainment ini akan ditayangkan pukul 9 malam. Namun akhirnya digeser menjadi pukul 7 malam untuk bersaing dengan â??GGSâ? (SCTV) dan â??Catatan Hati Seorang Istriâ? (RCTI).

Selain Randy dan Vebby, sinetron ini juga dibintangi oleh Ryan Wijaya, Kevin Kambey, dan Shandy Syarief. â??Manusia Harimauâ? diproduseri oleh Dhamoo Punjabi dan Manoj Punhabi serta disutradarai oleh Bambang Irawan. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak