STORY: Saudara Kembar Hidup Bersama Selama 90 Tahun


Saudara kembar seringkali sulit untuk dipisahkan karena kemiripan sifat dan perilaku. Seperti pasangan kembar Joan dan Jessie, keduanya memiliki hubungan yang sangat erat dan tak ingin terpisahkan satu sama lain. Karena ingin selalu bersama, keduanya kini telah hidup bersama selama 90 tahun.

Seperti yang dilansir dailymail.co.uk (Kamis, 11/9/2014), keduanya lahir di Pelsall, Wst Midlands pada tahun 1918, tepat beberapa bulan sebelum Perang Dunia I berakhir. Sang Ibunda dari dua bersaudara ini Alice, sejak mereka lahir selalu memakaikan baju yang sama dan apapun yang sama.

Kemudian ketika beranjak usia 21 tahun, keduanya memutuskan untuk tinggal dalam satu rumah yang sama. Pada tahun 1970, keduanya [indah ke sebuah flat dan hidup bersama. Keduanya sangat nyaman dengan kebersamaan mereka sehingga mereka rela tidak menikah karena takut terpisahkan.

Joan dan Jessie hanya berbeda selisih 20 menit saja pada waktu dilahirkan. Keduanya sempat hidup bersama namun akhirnya memilih tinggal di tempat yang berbeda namun jaraknya tetap berdekatan. Walaupun tinggal di rumah yang berbeda, tapi tetap saja keduanya masih melakukan kegiatan menikmati makan siang dan makan malam bersama-sama setiap harinya.

Keduanya kini memiliki seorang pengasuh bernama Mark Holowczak. Mark bertugas membuat makanan dan membeli barang belanjaan yang sama untuk Joan dan Jessie. Keduanya selalu menginginkan barang belanjaan yang sama. Ketika Joan memiliki sebuah barang baru, maka Jessie pun harus juga memiliki benda yang sama.

Agar bisa tampil sama, keduanya pun memiliki penata rambut sendiri yang selalu memastikan bahwa gaya rambut keduanya tetap sama.

“Kami senang bisa selalu tampil semirip mungkin. Kami tetap melajang karena kami ingin tetap bersama–kami sudah sibuk dengan kehidupan kami sebagai anak kembar,” terang Jessie sang adik.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak