â??Stand By Me Doraemonâ?? Siap Tayang Akhir Tahun


Doraemon dan Nobita di 'Stand By Me Doraemon'

Blitzmegaplex akhirnya mengumumkan informasi lebih lanjut tentang peluncuran film â??Stand By Me Doraemonâ?. Lewat akun Twitternya,  salah satu jaringan bioskop Indonesia ini mengungkap bahwa film ini akan ditayangkan di Indonesia pada bulan Desember.

â??Are you ready for crying to see this?â? kicau akun @blitzmegaplex sambil mengunggah foto Doraemon dan Nobita sedang berbaring di padang rumput, Rabu (10/9/2014). â??Let the tears falling slowly from your eyes…..in December,â? tambahnya kemudian.

â??Stand By Me Doremonâ? memang dikabarkan akan menguras air mata para penggemarnya.  Pasalnya, film ini akan menceritakan kisah awal dan akhir Doraemon bersama Nobita. Sejak ditayangkan perdana di bioskop Jepang pada 8 Agustus lalu, 80 persen penonton yang sebagian besar pria bahkan menangis saat melihatnya.

Setelah sebulan lebih dirilis, film 3D arahan Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi ini juga masih bertahan di puncak box office Jepang. Padahal Doraemon memiliki pesaing yang tak kalah kuat seperti â??Lupin IIâ?, â??Rurouni Kenshin: Kyoto Infernoâ?, dan â??In The Heroâ?.

Hingga kini,  film yang dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-80 penciptanya, Fujiko F. Fujio, itu telah meraup pendapatan lebihd ari 6,4 miliar yen (sekitar Rp 710 miliar) dan disaksikan lebih dari 6,4 juta penonton. â??Stand By Me Doraemonâ? termasuk film lokal Jepang terlaris dan film ketiga terlaris dari gabungan film  lokal dan luar negeri. â??Doraemonâ? hanya kalah dari  â??Frozenâ? di peringkat pertama dan â??Maleficentâ? di ranking kedua.

Meskipun disebut sebagai kisah terakhir, para penggemar tak perlu cemas. Karena masih ada film lain bertajuk â??Doraemon: Nobitaâ??s Space Hero Record of Space Heroesâ? yang akan dirilis tahun 2015. Film ini disutradarai oleh Yoshihior Osugi dan dibuat oleh rumah produksi Shin-Ei Animation. Di sini, Doraemon, Nobita, Giant, Shizuka, dan Suneo dikisahkan memiliki kekuatan tak biasa untuk melawan monster di luar angkasa. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak