Berburu Hidangan khas Tiongkok di Restoran A-pin.


Selama ini, tak sedikit orang yang mengklaim bahwa proses pengolahan hidangan Chinese dicampur oleh daging atau minyak babi. Sehingga, orang non Chinese cenderung enggan menyantap hidangan Chinese. Namun, kenyataannya tidak semua masakan seperti itu. Ada pula masakan khas negara China ini yang diolah secara alami dan sehat.

Di Indonesia sendiri hadir sejumlah rumah makan atau restoran yang khusus menjual masakan khas Tiongkok, salah satunya adalah Restoran A-pin. Di sini, Anda bisa mencicipi hidangan lezat khas negeri China dengan beragam menu yang ditawarkan.

Seperti dilansir Kompas, Kamis (11/9/2014), restoran A-pin berada di Jalan Kelapa Puan Raya Blok AG1/21-22, Gading Serpong, Tangerang. Rumah makan ini dihias dengan dekorasi lampion gantung berwarna merah dan meja bundar dengan bulatan kaca di tengah yang dapat diputar, seperti dilansir Kamis (11/9/2014)

Restoran ini menjual hidangan seperti Gurame Tahu Tausi, Lindung Cah Fumak dan Fu Yung Hai, udang, cumi, kerang, ubur-ubur, kodok, ayam, tahu dan makanan biasa seperti mie goreng dan nasi goreng.

Gurame Tahu Tausi di sini berupa daging ikan tidak digoreng terlalu keras kemudian disiram dengan kuah kental gurih dan berisi tahu dan tausi. Sedangkan, hidangan Fu Yung Hai berisi sayuran yang dipadukan dengan saus merah yang manis.

Untuk minumannya, pengunjung bisa menikmati chinese tea bercita rasa segar. Harga masakan dan minuman yang dijual Restoran A-pin relatif murah sekitar Rp 20.000 sampai Rp 95.000. Restoran A-pin ini buka setiap hari pada pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Para pengunjung yang datang ke sini selalu ramai setiap harinya. Tak heran jika restoran ini dijadikan tempat makan favorit untuk menyantap sajikan khas Tiongkok. Ayo, jangan sampai ketinggalan mencicipi hidangan lezat di Restoran A-pin. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak