Terlalu Heboh Berpesta, Liam One Direction Patah Tulang


Liam Payne

Para personil One Direction baru saja mengadakan pesta untuk merayakan ulang tahun ke-21 Niall Horan yang jatuh pada 13 September lalu. Namun pesta yang digelar di Las Vegas itu kabarnya diwarnai dengan insiden yang kurang menyenangkan. Personel One Direction lainnya, Liam Payne, mengalami patah tulang tangan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Seperti diwartakan dari Daily Mail, Selasa (16/9/2014), seorang sumber mengungkap bahwa Liam terlalu bersemangat saat melakukan break dance. Member yang kerap dijuluki fans sebagai ayah di One Direction itu pun terluka dan harus berhenti pesta.

Meski demikian, Daily Mail sempat menghubungi juru bicara One Direction dan mendapat kabar bahwa Liam terluka saat sedang berolahraga mengangkat beban. Mereka juga memastikan kalau ia baik-baik saja saat ini.

Liam sendiri tampaknya tak kehilangan keceriaan meski terluka. Pernyanyi berusia 21 tahun ini bahkan sempat berpose dengan tangan diperban bersama teman-temannya usai kejadian. Liam tampak tersenyum dan memegang botol bir dengan tangannya yang lain.

Liam Payne patah tulang
Liam Payne patah tulang

Liam juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Niall lewat video yang diunggah di akun Instagram bodyguardnya. â??Hai Niall Horan, aku Liam One Direction. Kudengar kamu adalah fans berat kami. Aku juga mendengar bahwa kamu sedang berulang tahun jadi aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-21,â? candanya di video tersebut.

Sementara itu, One Direction saat ini tengah sibuk menggelar rangkaian konser â??Where We Are Tourâ? di Arizona. Boyband jebolan â??The X Factorâ? ini juga bersiap meluncurkan album keempat mereka, â??Fourâ?, dengan single â??Steal My Girlâ? sebagai lagu andalan.

â??Steal My Girlâ? akan diluncurkan pada 29 September mendatang sementara albumnya baru akan tersedia bulan November. Sebelumnya, mereka juga sempat membagikan lagu â??Fireproofâ? yang dapat diunduh gratis selama 24 jam. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak