Sering Didekati Bule, Maudy Ayunda Pilih Cowok Indonesia

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda sudah merasakan tinggal di Inggris selama setahun demi menyelesaikan kuliahnya di Oxford University jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics). Meski banyak wanita di Indonesia menginginkan kulit putih, Maudy mengungkap jika para pria di sana justru banyak yang tertarik dengan warna kulitnya.

Maudy pun kerap mendapat pujian atas kulit sawo matangnya yang dianggap eksotis. Alhasil, artis yang melejit lewat perannya sebagai Zakiah Nurmala di film â??Sang Pemimpiâ? ini pun merasa semakin percaya diri.

â??Justru mereka melihat ada keunikan dari Indonesia, ada yang bilang ‘i love your skin’. Menurut mereka kulit aku eksotis, unik,â? ujar Maudy seperti dilansir dari Okezone, Rabu (17/9/2014). “Jadi makin pede,” lanjutnya sambil tersenyum.

Meski sering dipuji dan didekati cowok bule, Maudy tak lantas kepincut. Artis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini justru mengaku lebih suka dengan cowok Indonesia. Pasalnya, ia merasa akan lebih nyaman jika memiliki kebudayaan yang sama.

“Yang tadi aku bilang dia bilang aku eksotik, banyak yang bilang suka Bali dari situ masuk ngajak ngobrolnya. Sayangnya aku memang enggak suka cowok-cowok bule,” terangnya. “Mungkin lebih, prefer cowok Indonesia karena mungkin lebih nyambung saja secara culture dan keluarga. Tetapi enggak apa-apa, teman-teman bule sekarang sebagai teman saja.â?

Lebih lanjut, Maudy berharap agar keputusannya mengenyam pendidikan di salah satu universitas bergengsi di dunia tidak membuat para pria minder. Pemeran Kugy di â??Perahu Kertasâ? ini mengaku sebagai orang yang rasional dan tak muluk-muluk dalam mencari pasangan.

“Enggak yang gimana-gimana juga, jadi enggak usah minder juga buat cowok-cowok. Aku orangnya real, dan aku juga enggak muluk-muluk juga. Yang penting dia smart, dan punya bidang sendiri yang digeluti dan senang berada di dunia itu,â? pungkasnya. (nrl)

 

 

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Demi Kucing, Model Seksi Ini Betah Menjomblo

5 Hotel Super Murah di Bali