Kasus Metallica, Tommy Siap Laporkan Balik Ahmad Dhani


Ahmad-Dhani 2

Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani mengaku menjadi korban penipuan promotor Original Production milik Tommy Pratama. Suami Mulan Jameela ini mengatakan sudah membayar USD 836 ribu sebagai uang muka pada tahun 2011 untuk mendatangkan Metallica. Namun, ia dan Nur Iman Tang yang merupakan investor asal Malaysia tak juga mendapatkan berita baik hingga kini.

Mendengar tudingan tersebut, Syarifudin selaku pengacara Tommy meminta Dhani untuk tidak asal menuduh. Ia bahkan siap melaporkan Dhani atas dugaan pencemaran nama baik jika diperlukan.

â??Saya harap Dhani bicara hati-hati. Dia itu kan orang yang cukup dikenal. Apa ada yang mau berlindung di belakang Dhani. Dhani ini tidak ada legal standing untuk laporkan klien kami,” ujar Syarifudin di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari detikHot, Rabu (17/9/2014).

“Kita pikir ada langkah hukum selanjutnya, bila perlu kita akan laporkan Ahmad Dhani ke pihak polisi dengan Pasal Pencemaran Nama Baik,” lanjutnya.

Meski demikian, Syarifudin tidak ingin terburu-buru melaporkan mantan suami Maia Estianty itu. Hingga kini, dirinya masih berusaha mempelajari kasus ini.

“Nanti kita cek apa latar belakang masalah Dhani ngomong. Yang pasti ini masalah Original Production dengan Tang. Tang minta ke Original Production untuk datangkan Metallica ke Malaysia. Tidak ada nama Dhani dalam perjanjian,” terangnya.

Syarifudin pun mengaku bingung melihat keterlibatan Dhani. Pasalnya, Tommy merasa tidak pernah melakukan kerja sama dengan pemilik Republik Cinta Management itu. Yang menandatangani kontrak dengannya hanyalah Tang yang minta didatangkan Metallica ke Malaysia. Ia pun sempat menduga Dhani hanya dimanfaatkan.

“Tommy bingung loh kenapa ada Mas Dhani bicara. Sepanjang dia tahu, dia tidak pernah ada kerjasama dengan Dhani,” tutupnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak