Justin Bieber Mulai Ajak Selena Gomez Kumpul Kebo?


Justin Bieber - Selena Gomez

Jalinan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez tampaknya semakin serius saja. Setelah minggu lalu mengakui mereka berpacaran, kini Justin dikabarkan sudah mulai mengajak Selena untuk tinggal bersama di rumahnya di Los Angeles.

â??Selena dan Justin seratus persen berpacaran saat ini. justin memintanya untuk tinggal bersama dan Selena sangat bahagia,â? ungkap seorang sumber seperti dilansir dari Hollywood Life, Jumat (19/9/2014).

Sumber ini mengatakan jika Selena akan menerima ajakannya. Namun, pelantun â??Come & Get Itâ? itu tidak akan menjual rumahnya untuk berjaga-jaga jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

â??Selena masih berhati-hati. Dia tidak akan menjual rumahnya, sehingga jika ada masalah atau sedang ingin sendiri, dia masih punya tempat untuk pergi. Tapi, tentu saja dia mau tinggal bersama Justin. Ini langkah besar baginya,â? lanjutnya.

Sumber lain menambahkan jika kini Selena sudah mulai bisa mempercayai Justin sepenuhnya. â??Selena percaya padanya. Dia berusaha melepaskan rasa cemburu dan berhenti mengkhawatirkan gadis lain. justin berjanji Selena adalah satu-satunya gadis yang dicintainya,â? jelasnya.

â??Selena percaya dengan kata-kata itu. Sejak mereka kembali bersama, Justin tidak pernah membuatnya khawatir,â? pungkas sumber ini.

Justin sendiri tampaknya memang sedang kasmaran dengan Selena. Awal bulan ini, mereka sempat menghabiskan liburan bersama di rumah ayah Justin di Kanada. Pasangan yang kerap putus-nyambung ini juga terlihat berciuman dan berbelanja di mal.

Yang terbaru, Justin membagikan video singkat di Instagram. Pelantun â??Confidentâ? ini tampak ceria memasak di dapur bersama kekasihnya. Sebelumnya, ia juga mengunggah fotonya memegang bunga matahari dan berdiri di depan pintu. Fans pun menduga bunga itu akan diberikan pada Selena.

â??Itu dapur Selena, jadi kurasa bunga itu memang diberikan untuknya,â? komentar @humm. â??Kuharap mereka bisa terus bersama. Justin tampak sangat jatuh cinta dengannya,â? tambah @kalani. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak