STORY: Istri Koma 2 Tahun, Suami Setia Menunggu


Apakah Anda percaya akan cinta sejati? Cinta yang selalu ada saat senang maupun susah, saat sehat maupun sakit. Namun di zaman seperti sekarang sudah banyak orang yang kehilangan harapannya akan cinta sejati. Mudahnya seseorang melakukan perselingkuhsan dan perpisahan, membuat kata cinta sejati hanya menjadi sekedar kata saja.

Tapi semua orang seperti itu, ada seorang suami dari India bernama Chandu (35) yang menunjukkan cinta sejatinya terhadap sang istri. Istrinya yang bernama Pooja telah mengalami koma selama dua tahun sejak tahun 2012 lalu, meski koma selama itu Chandu masih setia menunggui istrinya dan tak ada niatan untuk selingkuh.

Dikutip dari vemale.com (Sabtu, 20/9/2014), Chandru biasa memanggil istrinya itu dengan panggilan kesayangan “Pinky”. Pooja mengalami serangan jantung dan kehilangan banyak darah sehingga dirinya menderita koma dan tidak bisa bergerak selama hampir dua tahun.

Kondisi Pooja pun belum meyakinkan, tidak ada kepastian kapan dirinya akan bangun. Namun begitu sang suami masih setia menunggu.

Chandu dan Pooja sudah saling mencintai saat mereka masih remaja. Chandu melamar Pooja saat usia 16 tahun. Keduanya telah lama menikah dan telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Rheena dan Ryan.

Sebagai pengusaha muda yang tampan dan kaya raya banyak orang yang bertanya mengapa Chandu masih setia menunggu istrinya yang sedang terbaring koma, padahal tak ada kepastian Pooja akan bangun atau tidak. Chandu pun menjawab dengan kata-kata yang mampu menggetarkan hati banyak orang.

“Saya menghormati janji saat menikah dengannya. Untuk selalu bersama dalam suka dan duka, ketika kaya ataupun miskin, saat sehat dan sakit. Saya tidak akan pernah meninggalkannya.”

Harapan besar bahwa suatu saat nanti Pooja bisa sembuh seperti sedia kala dan bisa melihat anak-anaknya yang telah tumbuh besar.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak