Asyik! Wahana Hello Kitty Dibuka di Ancol


Siapa yang tidak mengenal karakter imut dan menggemaskan bernama Hello Kitty? Tokoh animasi berbentuk kucing memakai pita merah tersebut sudah tersohor hingga ke penjuru dunia. Selama 60 tahun terlahir ke dunia, fans Hello Kitty pun semakin banyak dari kalangan anak-anak hingga dewasa.

Mengetahui fenomena luar biasa dari Hello Kitty, Ancol yang merupakan salah satu taman hiburan terbesar di Indonesia berencana akan membuka wahana yang bertemakan Hello Kitty. Tapi Anda harus bersabar karena wahana ini akan dibuka pada 12 Desember 2014 mendatang.

“Semoga saja wahana Hello Kitty ini bisa memberikan kebahagiaan bagi keluarga Indonesia yang ingin berlibur di Taman Impian Jaya Ancol,” kata Sahir, Direktur Ancol dikutip dari tribunnews.com (Sabtu, 20/9/2014).

Sebenarnya wahana Hello Kitty sudah sejak dua tahun lalu diputuskan untuk dibuat, tapi baru kali ini diharapkan bisa selesai tepat pada waktunya nanti.

“Kita kerja keras dan Insya Allah tepat pada waktunya nanti bisa kita buka bersama,” tambah Sahir.

Hello Kitty yang akan didatangkan langsung dari Jepang diharapkan dapat menambah kemeriahan di taman hiburan ini khususnya Dunia Fantasi.

Sekitar 12.000 penggemar Hello Kitty sudah tidak sabar akan kedatangan wahana baru Hello Kitty yang akan datang di Ancol.

Rikako Sugamo yang merupakan salah satu pengurus dari komunitas Hello Kitty Indonesia berharap pembukaan wahana tersebut tidak tertunda lagi.

“Saya dengar sejak lama memang akan dibuka di Ancol. Syukurlah kalau 12 Desember nanti dapat terlaksana. Pingin cepat-cepat kita ke sana semua ya, ih lucu banget deh pastinya,” jelas Rikako.

Tokoh imut Hello Kitty adalah karakter yang diciptakan oleh perancang dari Sanrio bernama Shimizu Ikuko pada tahun 1974. Sanrio sendiri adalah perusahaan Jepang yang pertama kali mengeluarkan Hello Kitty.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak