Kocak, Super Junior Menjelma Jadi Elsa â??Frozenâ??


Suju saat menjelma menjadi Elsa di 'SS6'

Super Junior akhirnya resmi membuka rangkaian konser â??Super Show 6â? di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, Korea Selatan, Jumat (19/9). Meski terbilang rajing menggelar konser tiap tahun, penampilan boyband besutan SM Entertainment itu sukses mendapat sambutan meriah dari para penonton.

Suju memang seperti tak pernah kehabisan kreatifitasnya. Mereka bahkan rela tampil nyentrik demi menghibur para fans. Salah satunya, mereka menjelma menjadi Puteri Elsa saat menyanyikan soundtrack film â??Frozenâ?, â??Let It Goâ? yang sempat fenomenal di Korea.

Suju saat menjelma menjadi Elsa di 'SS6'
Suju saat menjelma menjadi Elsa di ‘SS6’

 

Tak hanya satu, tapi seluruh personel Suju kecuali Shindong kompak memakai gaun biru dan wig panjang. Antusiasme para fans seakan tak tertahankan melihat idola mereka melakukan crossdressing. Teriakan histeris dari penggemar yang didominasi remaja putri pun terus terdengar sepanjang penampilan mereka.

Suju saat menjelma menjadi Elsa di 'SS6'
Suju saat menjelma menjadi Elsa di ‘SS6’

Seperti dilansir dari Allkpop, Sabtu (20/9/2014), penampilan lebih serius dibawakan Suju saat menyanyikan single terbaru mereka, â??Mamacitaâ?. Ditemani koreografi enerjik, boyband yang terbentuk 2006 ini mengajak para fans untuk ikut bernyanyi bersama.

Sederet lagu-lagu hits pun tak ketinggalan dibawakan Suju malam itu. Di antaranya seperti â??Bonamanaâ?, â??Sorry Sorryâ?, â??Twinsâ?, dan banyak lagi.

â??Super Show 6â? ini juga menjadi ajang kesempatan bagi para personil untuk memamerkan kebolehannya masing-masing. Eunhyuk tampil solo dengan keahliannya ngerap dan membuat penonton histeris. Sedangkan Sungmin memilih menampilkan aksinya menggebuk drum tradisional. Heechul, Kyuhyun, Ryeowook, Leeteuk, Kangin, dan Siwon pun tampil tak kalah maksimal hari itu.

Sementara itu, sub unit Suju, Eunhae, juga berkesempatan menyanyikan single â??Oppa Oppaâ?. Sementara Super Junior-Mâ? tampil dengan lagu hits mereka, â??Swingâ?.

Konser malam itu ditutup dengan single â??From Youâ?. Tak lupa, para personel Suju mengucapkan terima kasih pada para fans yang selama ini setia mendukung mereka.

Rencananya, konser di Seoul ini akan digelar selama tiga hari berturut-turut. Suju juga akan menggelar konser di Jepang, akhir Oktober dan awal Desember. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak