Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Keempat September

Pekan ini kita sudah memasuki pekan keempat di bulan September, dan seperti pekan-pekan lalu, pekan ini JadiBerita juga akan menampilkan urutan 10 besar tangga lagu Indonesia. Siapa saja yang berhasil bertahan dan siapa yang tersingkir?

Di pekan lalu, posisi jawara diduduki oleh Yovie & Nuno dengan lagunya “Tanpa Cinta”. Minggu ini, mereka berhasil mempertahankan gelar juaranya. Di posisi kedua, ada Sammy Simorangkir dengan lagunya “Jatuh Cinta”, yang berhasil naik peringkat dari minggu lalu, yaitu posisi ketiga. Sementara posisi kedua pekan lalu, yaitu “Dekat Di Hati” oleh RAN, harus turun satu peringkat ke posisi ketiga.

Lagu “Aku Pulang” milik Dewi Sandra yang minggu lalu berada di posisi 4, harus tergeser posisinya ke posisi bawah, yaitu posisi 8, dan digantikan oleh Fade 2 Black dengan lagunya “Pasti Bisa”. Sedangkan di posisi kelima masih ada lagu “Hero” milik NOAH.

Pekan ini ada yang baru masuk ke dalam tangga lagu, yaitu Kolaborasi Indonesia, dengan lagunya yang berjudul “Dari Kita Untuk Indonesia”. Lagu tersebut menduduki peringkat terbawah alias peringkat 10. Dan tampaknya Tulus harus berbesar hati, karena lagunya yang berjudul “Jangan Cinati Aku Apa Adanya” tidak berhasil masuk ke dalam tangga lagu minggu ini.

Untungya, lagu “LDR” milik Raisa masih bisa bertahan di posisi 9 pekan ini. Anda bisa lihat peringkat lengkapnya di bawah ini, yang sudah dihimpun oleh JadiBerita untuk Anda.

1. Yovie & Nuno â?? Tanpa Cinta
2. Sammy Simorangkir â?? Jatuh Cinta
3. RAN â?? Dekat Di Hati
4. Fade 2 Black â?? Pasti Bisa
5. NOAH â?? Hero
6. Mike Mohede â?? Kucintai Dirinya
7. Lyla â?? Jangan Bimbang Walau Galau
8. Dewi Sandra â?? Aku Pulang
9. Raisa â?? LDR
10. Kolaborasi Indonesia – Dari Kita Untuk Indonesia

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Fox News Protes Popeye Tanpa Rokok dan Tato

Jadi Korban Bullying, Kendall Jenner ‘Balas Dendam’