The Expendables 4 Hadirkan Dwayne Johnson dan Jackie Chan?


Film “The Expendables 3” telah tayang di bioskop beberapa waktu yang lalu, dan tidak mampu meraih kesuksesan seperti dua film terdahulunya. Film tersebut meraup pendapatan lumayan di box office akan tetapi lebih banyak menerima ulasan negatif dari para kritikus.

Meski demikian, Sylvester Stallone, yang merupakan salah satu tokoh dalam film ini sekaligus sutradaranya, tidak merasa kapok dan tetap akan menggarap film kelanjutannya, yaitu film yang keempat. Dirinya bahkan telah merencanakan strategi agar proyek selanjutnya itu bisa sukses.

Dikabarkan selain pernyataan resminya yang mengatakan bahwa film keempat akan menjadi lebih sadis dan brutal, mereka telah melakukan pendekatan terhadap aktor-aktor laga terkenal dunia salah satunya adalah Jackie Chan. Aktor asal Hongkong itu sebenarnya hampir muncul di “The Expendables 3”, akan tetapi dirinya tersingkir dengan munculnya Antonio Banderas, Harrison Ford bahkan Mel Gibson.

Salah satu nama lain yang memiliki kesempatan akan bergabung adalah Dwayne ‘The Rock’ Johnson. Bahkan ide tersebut datang dari sang aktor sendiri, ia menyatakan ingin bermain dalam proyek film keempat Sylvester Stallone itu. Dalam sebuah wawancara, seperti dilansir dari Hallels, Kamis (25/9/2014), ia mengatakan, “Saya tidak mau bergabung dan menjadi teman mereka. Saya mau memburu mereka satu per satu dan bilang ‘kirim jiwa kalian ke neraka karena tubuh kalian milikku.”

Usulan Dwayne itu disambut gembira oleh aktor lainnya yang juga bermain dalam film itu, yaitu Arnold Schwarzenegger. Ia mengatakan akan sangat menyenangkan jika bisa bermain bersama sang mantan pegulat WWE ini.

Apakah nantinya mereka beruda akan bertemu dalam “The Expendables 4”? Kita nantikan saja, karena hingga kini masih belum ada informasi terkait jadwal rilis film tersebut. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak