Silaturahmi, Yuni Shara Sebut Episodenya dengan Raffi Berakhir


Yuni Shara akhirnya bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad, dua tahun setelah jalinan asmara mereka berakhir. Di kesempatan itu, Yuni juga bertemu dengan calon istri Raffi, Nagita Slavina.

Mereka bertiga bahkan sempat mengobrol bersama. Yuni pun sempat berpose bersama Raffi dan Gigi serta mengunggah foto mereka ke akun Instagram resminya.

Di foto tersebut, baik Yuni, Raffi, maupun Gigi tampak tersenyum ceria dan lega. Mereka akhirnya bisa menyambung silaturahmi kembali sebelum melanjutkan hidup masing-masing. Kakak Krisdayanti ini pun menyebut episodenya dengan Raffi sudah tamat.

“Saya punya episode hidup, Raffi juga. Episode saya dan Raffi sudah selesai. Biar saya jalan dengan anak-anak sedangkan Raffi dengan Gigi diberikan kelancaran,” ujar Yuni sambil tersenyum seperti dilansir dari detikHot, Sabtu (27/9/2014).

Pemilik nama asli Wahyu Setianing Budi ini juga senang jika para fans juga turut lega melihat silaturahmi mereka. Baginya, pertemuan kembali ini adalah hal yang patut disyukuri.

Yuni tak menyebutkan apakah malam itu ia menerima undangan pernikahan Raffi dan Nagita yang akan digelar Oktober mendatang di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan. Sore harinya saat menjadi bintang tamu di â??Show Imahâ?, artis kelahiran Malang, 3 Juni 1972 ini mengaku masih belum mendapatkannya. Namun ia mengatakan akan datang jika diundang dan tidak ada kesibukan lain.

“Kalau saya pasti bisa, kenapa nggak. Artinya roadshow saya di bulan Oktober cukup padat, ada acara otomotif, banyak nikahan juga. Kalau memang pas jodoh datang, saya bersedia. Maksudnya jodoh disini, waktu dan kesempatannya ada pasti saya mau (nyanyi),” urainya.

Di acara itu, Yuni juga melontarkan pujiannya untuk Gigi. Ia mengaku senang karena Raffi bisa menemukan calon istri yang cantik. “Aku seneng Raffi dapat istri cantik dan sayang sama dia seperti Nagita. Pasti saya senang,” pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak