Vicky Shu Siapkan Album Baru


Penyanyi cantik Vicky Shu, yang mengawali kariernya sebagai penyanyi latar untuk Yovie & Nuno, kini semakin populer. Bahkan wanita bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka ini menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang dikenal dengan tubuh seksinya.

Kini setelah sukses dengan lagu debut “Mari Bercinta 2” dan seringkali tampil off air maupun on air, Vicky sepertinya berencana merilis lagu bahkan album baru yang merupakan album keduanya.

“Sekarang sih masih sibuk off air aja. Lagi proses rekaman juga, nanti kalau sudah fix bakal ditentukan yang mana jadi single di album baru. Soal klip juga gitu sih, masih ngumpulin lagu yang banyak aja,” jelas Vicky seperti dilansir dari Kapanlagi, Minggu (28/9/2014).

Untuk album terbarunya, wanita kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 ini, mengaku selain terdapat lagu baru, juga aka nada lagu lama dari penyanyi lain yang diaransemen ulang.

â??Masih ngumpulin single dulu, ada lagu recyle juga ada, ada dua sisanya lagu baru, genrenya masih sama, kali ini banyak yang ballad, yang mellow-mellow gitu,â? ujarnya.

Tak banyak yang tahu jika wanita kelahiran Cilacap ini sempat menjadi salah satu finalis Miss Indonesia 2007. Tak heran, jika Vicky memang memiliki bentuk tubuh tinggi semampai yang kerap dipuja para pria lantaran penampilannya yang bagaikan model seksi.

Selain itu, Vicky juga memiliki usaha sepatunya sendiri yang bernama Syu Shu. Dengan begitu, dirinya tidak akan cemas kehilangan pemasukan dengan banyaknya penyanyi muda pendatang baru dan berbakat.

Hingga saat ini, masih belum ada informasi mengenai kapan album kedua Vicky ini rilis dan ada berapa lagu di dalamnya. Vicky sebelumnya telah merilis satu album dengan judul “Drink Me” pada tahun 2011. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak