Didepak dari SNSD, Jessica Segera Dinikahi Tyler Kwon?


Sederet rumor berhembus mengiringi kabar pemecatan Jessica dari girlband papan atas Korea Selatan Girlsâ?? Generation. Salah satunya, idol yang juga dikenal dengan nama Korea Jung Soo Yeon ini kembali dirumorkan akan menikah dengan pengusaha sukes Tyler Kwon, Mei 2015 mendatang.

Kabar ini dihembuskan oleh media Hong Kong Sports DongA. Mereka mengabarkan bahwa selain menikah, Jessica akan terbang ke New York untuk belajar desain. Persiapan pernikahan pun telah selesai dilakukan.

â??Persiapan terkait detail pesta pernikahan utama sudah selesai. Upacara pernikahan ini akan digelar di Hong Kong. Jessica nantinya akan bolak-balik antara Hong Kong dan New York Amerika Serikat,â? ungkap juru bicara mereka seperti dilansir dari Allkpop, Rabu (1/10/2014).

Isu adanya hubungan asmara antara Jessica dan Tyler bukan sekali ini saja berhembus. Pertengahan September lalu, keduanya juga sempat diisukan bertunangan dan akan menikah. Sama seperti sebelumnya, Tyler pun kembali membantah kabar tersebut.

â??Huh.. kurasa aku harus mengkonfirmasinya lagi. Aku tidak punya rencana untuk segera menikah, biak tahun ini ataupun tahun depan. Kalau masih belum jelas, beritahu aku. Aku akan mencoba untuk terus menjelaskannya,â? tulis pengusaha berdarah campuran Korea dan Kanada itu lewat akun Weibonya.

Tyler juga menyiratkan ada yang tidak diketahui media tentang masalah ini. Namun ia mengatakan bahwa semuanya akan terungkap. â??Hey @Sy_Jessica (akun Weibo Jessica), bertahanlah! Fakta tentang apa yang sebenarnya terjadi akan segera terungkap. Kami semua mendukungmu,â? lanjutnya.

Jessica dan Tyler sendiri sempat diduga terbang bersama ke New York minggu lalu. Keduanya juga tertangkap kamera tiba di bandara Incheon, Senin (29/9/2014), sehari sebelum Jessica dipecat dari SNSD. Walaupun keluar dari pintu berbeda, media lokal Dispatch mengungkap bahwa mereka sebenarnya naik penerbangan yang sama. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak