My Idiot Brother, Drama Haru Tentang Anak Keterbelakangan Mental


Besok, Kamis, 2 Oktober 2014, film My Idiot Brother akan menghiasi seluruh bioskop Tanah Air. Drama ini berkisah tentang pria berusia 22 tahun bernama Hendra yang menderita keterbelakangan mental. Sungguh malang nasib pria ini sampai-sampai kehadiranya tidak diterima oleh sang adik, Angel.

Pasangan kakak adik ini pun kerap mengalami lika-liku dalam hidupnya. Adila Fitri yang didapuk menjadi tokoh utama mengaku senang dapat membintangi film ini. Wanita yang berperan sebagai Angel ini mengatakan, film My Idiot Brother ia persembahkan untuk sang kakak yang juga berkebutuhan khusus.

“Film ini aku persembahkan untuk kakak aku, Andika, yang juga seseorang berkebutuhan khusus. Di film My Idiot Brother, kakakku diperankan oleh Ali Mensan dengan nama Hendra,” ucap Adila, seperti dilansir 21cineplex, Rabu (1/10/2014).

Adila menuturkan, tak semua cerita dalam film tersebut mirip dengan kenyataan yang ia alami. “Kalau ceritanya sih beda ya, antara film dan buku juga kehidupan nyata aku punya versi yang berbeda. Tapi garis besarnya sama,” imbuh Adila.

Menurut Adila, bermain dalam film ini bukanlah perkara mudah baginya. Ia pun harus mendalami karakter Angel sebaik mungkin. “Kesulitan sih pasti ada ya, tapi itu semua bisa teratasi dengan reading yang cukup lama dan arahan dari sutradara,” lanjut Adila.

My Idiot Brother diadaptasi dari novel karya Agnes Danovar. Dalam film ini, Alyandra selaku sang sutradara menyuguhkan pesan moral bagi para penonton yang melihat film ini. “Ya, senang sih. Karena saya saya memang belum pernah membuat film yang berasal dari buku,” kata Alyandra

“Bahasa hati akan jadi ungkapan cinta yang paling indah untuk di miliki, maka cintailah keluarga, apapun, itu adalah hati yang menyatu,” lanjutnya.

Film ini juga menghadirkan sederet bintang ternama seperti Donny Kesuma, Cindy Fatikasari, Fenita Ari, Kimberly Rider, Aaron Ashab, dan Merry Riana. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak