Lee Kwang Soo Jadi Bintang Tamu Festifal Film Jakarta


Festival Film Korea Indonesia 2014 siap digelar 23 hingga 28 Oktober mendatang di Jakarta. Hebatnya, festival ini siap mengundang salah satu aktor Korea yang memiliki popularitas cukup tinggi di Indonesia, Lee Kwang Soo.

Member variety show â??Running Manâ? ini dipastikan hadir di acara pembukaan festival, 23 oktober. Rencananya, film terbaru Lee Kwang Soo bertajuk â??Confessionâ? yang dibintanginya bersama Ji Sung dan Joo Ji Hoon akan ditayangkan sebagai film pembuka festival ini di Blitz Megaplex, Grand Indonesia.

Namun sayang, fans tampaknya tidak bisa menyaksikan Lee Kwang Soo secara langsung karena acara digelar tertutup. “Untuk Lee Kwang Soo sendiri memang hanya untuk undangan dan media saja. Jadi fans tidak bisa melihat langsung,” ujar Kimberly selaku Humas dari Korean Cultural Center, salah satu penyelenggara, seperti dilansir dari detikHot, Jumat (3/10/2014).

Meski demikian, para penggemar tidak perlu terlalu kecewa. Fans masih berkesempatan untuk bertemu dengan Lee Kwang Soo di acara fan meeting â??Running Manâ? bertajuk â??RACE START! Season 2â? yang akan digelar 25 Oktober.

Festival Film Korea Indonesia 2014 sendiri juga akan menampilkan film-film sukses dari tanah air. Di antaranya ada â??Sang Penariâ?, â??5 CMâ?, â??Habibie & Ainunâ?, dan â??9 Summers, 10 Autumsâ?. Prisia Nasution yang bermain dalam film â??Sang Penariâ? pun dijadwalkan hadir sebagai perwakilan dari Indonesia.

Sementara itu, dari Korea ada â??Secretly Greatlyâ?, â??Snowpiercerâ?, â??The Spyâ?, â??A Werewolf Boyâ?, â??Miss Granyâ?, â??Mr. Goâ?, â??The Targetâ?, â??Pororoâ?, dan â??Roaring Currentsâ?. Acara ini terselenggara berkat kerja sama antara Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia dan Kedutaan Besar Korea Selatan untuk Indonesia. Meski digelar tahunan, baru kali ini film Indonesia berpartisipasi dalam acara ini. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak