Don't be Captious

â??Mahabharata Showâ?? di Indonesia Jadi Trending Topic Dunia

Ardy Messi
Ardy Messihttp://killingcr.co.cc
Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

â??Mahabharata Showâ? resmi digelar di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Jumat (3/10/2014). Acara yang menghadirkan Sauvar Girjar (Bima), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bharadwaj (Yudistira), Arpit Ranka (Duryodana), dan Aham Sharma (Karna) ini mendapat sambutan meriah dari para penggemar di Indonesia.

Selain tiket yang terjual habis, fans bahkan membuat tagar #MahabharataShowANTV menjadi trending topic di Indonesia maupun dunia. Kabar ini disampaikan oleh akun Twitter resmi â??Mahabharataâ? dan â??Panah Asmara Arjunaâ? ANTV.

â??#MahabharataShowANTV Trending At TOP WORLDWIDE!! CC: @whatshonANTV @PanahArjunaANTV,â? kicau @Mahabharata_SP. â??Terima kasih sudah menjadikan Trending Topic #MahabharataShowANTV No. 1 Di Indonesia #MahabharatIndonesia,â? tambah @PanahArjunaANTV yang juga di-retweet @Mahabharata_SP.

â??Mahabharataâ? pun turut berterima kasih atas respon hangat yang diberikan para fans.

â??Wow! What a Great and Huge Response from Indonesia for #Mahabharat! Thank you so much and We LOVE you Indonesia! #MahabharatinIdonesia,â? tulis @Mahabharata_SP. â??Thanks to all #Mbers for your Love & Support!

Keep Loving #Mahabharat! #MahabharatinIndonesia.�

â??Mahabharata Showâ? menampilkan drama musikal perang Baratayudha antara Pandawa dan Kurawa. Acara ini juga dilengkapi dengan games dan wawancara. Selain para bintang muda India itu, beberapa artis Indonesia turut memeriahkan acara. Di antaranya ada Julia Perez, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Indra Bekti.

BACA JUGA:  Shaheer Sheikh Siap Launching â??Panah Asmara Arjunaâ?? Besok!

Para fans sendiri tampaknya puas dengan acara ini. Yang tidak kebagian tiket pun bisa menyaksikan acara ini lewat layar kaca.

â??@PanahArjunaANTV WOW KEREN!!! #MahabharataShowANTV semalam wlw cm nonton di @whatsonANTV uda keren abiz!, gmn klo nntn lgsung!, TOP dech!,â? komentar @DianBelina. â??Walaupun dehidarasi dari jam 6 sampai jam 3 terbyar sudah. . #MahabharataShowANTV #MahabharatinIndonesia @ panaharjunaantv,â? tambah @hasanah_iies.

Para pemain â??Mahabharata Showâ? sendiri langsung kelelahan setelah tampil total di acara ini. Saat ini, mereka tengah beristirahat sebelum melanjutkan jadwal Meet and Greet siang ini. (nrl)

Latest article