X-Men: Apocalypse Adalah Penutup Trilogi First Class


Produser sekaligus penulis naskah “X-Men: Apocalypse”, Simon Kinberg baru saja memberi sebuah petunjuk bahwa film yang sedang digarapnya itu bakal menjadi sebuah penutup bagi seri layar lebar prekuel “X-Men”.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (6/10/2014), film kedelapan para mutan itu juga bakal memiliki sebuah benang merah secara langsung dengan “X-Men: First Class” arahan sutradara Matthew Vaughn yang rilis pada tahun 2011 lalu.

“Saya akan mengatakan bahwa Apocalypse pastinya menutup trilogi untuk karakter dalam ‘First Class’, yang bukan berarti kita tidak akan melihat mereka di film-film mendatang, mudah-mudahan kita akan melihatnya. Tetapi ini adalah akhir sebuah kisah bagi mereka,” kata Kinberg kepada laman Collider.

Simon juga menjelaskan fokus dalam film berikutnya, “Saya memikirkan persahabatan antara Erik dan Charles yang selalu tak terpisahkan di franchise, itu merupakan sesuatu yang kami terus telusuri dan mudah-mudahan lebih dalam dengan Apocalypse.”

Dilanjutkannya, “Dan hubungan antara Beast dan Mystique merupakan salah satu hal yang benar-benar menarik dan kami tidak memiliki banyak waktu untuk menelusurinya dalam ‘Days of Future Past’, jadi kami akan memiliki kesempatan untuk melakukan lebih dari itu dalam ‘Apocalypse’.”

Penjelasan tentang Mystique pun diungkapkan lebih jauh. “Bagian yang benar-benar menarik mengenai karakter Mystique adalah bahwa ia, dalam beberapa hal, merupakan anak Erik dan Charles.”

“Ia dibesarkan dengan Charles dan kemudian menjadi semacam wanita milik Erik, sehingga ia menjadi pembenihan silang, jika Anda mau, dari dua filosofi dan kedua pria itu adalah sesuatu yang dapat kita jelajahi dalam film juga,” tandasnya.

Dalam “X-Men: Apocalypse”, En Sabah Nur selaku nenek moyang para mutan, berencana untuk membuat dunia hancur agar bisa mengukur kekuatannya. Belum diketahui apakah syuting film akan bertempat di luar Amerika Serikat atau tidak.

“X-Men: Apocalypse” rencananya bakal dirilis di bioskop di seluruh Amerika Serikat pada tanggal 27 Mei 2016. Hingga kini masih belum dikertahui siapa pemeran Cyclops dan karakter versi muda lainnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak