STORY: 6 Tahun Melajang, Wanita Ini Nikahi Diri Sendiri


Jika umumnya orang menikah bersama pasangannya, namun lain halnya dengan wanita bernama Grace Gedler. Wanita ini justru menikahi dirinya sendiri. Awalnya, Grace terinspirasi lirik lagu berjudul Isobel yang didendangkan oleh Bjork. Dari situlah ia mendapat ide untuk mempersunting dirinya sendiri.

Melalui akun instagram miliknya, Grace mengumumkan bahwa ia telah resmi menikahi dirinya sendiri. Bahkan, pernikahan itu ia gelar di hadapan 50 tamu undangan, kerabat serta rekan-rekannya.

Acara sakral itu dilangsungkan Grace di taman kota Parliament Hill, utara London pada bulan November 2013 lalu. Sedangkan, Grace menikahi diri sendiri pada Maret 2014.

Dalam pesta pernikahan itu, Grace bertindak seperti orang aneh. Wanita berambut panjang ini mencium sebuah cermin yang ada di tempat tersebut. Aksi Grace ini pun ditonton oleh sahabat, kakak perempuan dan tamu undangan.

Grace memilih menikahi dirinya sendiri pasca enam tahun melajang. “Beberapa orang mengatakan itu sedikit narsis. Tentu saja, jika Anda mengumumkan telah menikahi diri Anda sendiri, itu pernyataan tentang mencintai diri sendiri,” kata Grace, seperti dilansir Mirror.co.uk, Senin (6/10/2014).

Lebih lanjut Grace mengaku, dirinya tak punya gambaran tentang kehidupannya setelah ia menikahi dirinya sendiri. Kendati demikian, Grace merasa nyaman dengan keadaan ini. “Tapi aku nyaman-nyaman saja dengan ini. Aku sudah menjelajahi kepribadianku melalui meditasi, tari dan olahraga untuk meningkatkan kesadaranku sendiri.” papar Grace

“Salah satunya adalah program Shakti Tantra yang melatih seksualitas diri dan bagaimana menjalin hubungan dengan diri sendiri maupun orang lain.” lanjut Grace

Grace sadar bahwa tindakannya ini tergolong tak masuk akal. Namun, Grace menegaskan bahwa ia tak menutup kemungkinan untuk membuka hati dengan pria dan menikah dengan pujaan hatinya.

“Dan hanya karena saya sekarang menikahi diri sendiri, bukan berarti bahwa saya tidak terbuka untuk gagasan menikah dengan orang lain suatu hari,” tutup Grace. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak