Urutan 10 Besar Box Office Pekan Pertama Oktober

Kali ini, tepatnya di minggu pertama Oktober 2014, terjadi perubahan peringkat Box Office Amerika Serikat (AS). Tahukah Anda? Ada dua film terbaru yang belum lama ini dirilis berhasil memuncaki deretan box office. Tak hanya duduk di peringkat jawara, dua film ini juga sukses menggeser film sebelumnya di pekan terakhir September silam.

Posisi pertama ditempati oleh film Gone Girl. Film arahan sutradara David Fincher langsung menempati kursi jawara setelah dirilis pada 3 Oktober lalu. Sederet aktor dan aktris ternama pun ikut bermain dalam film ini seperti Ben Affleck, Rosamund Pike, Tyler Perry, Neil Patrick Harris, Kim Dickens, Patrick Fugit, Carrie Coon, Boyd Holbrook, Emily Ratajkowski, David Clennon. Film bergenre drama, thriller ini berkisah tentang sepasang suami istri yang berniat merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Namun, jelang hari bahagia itu, sang istri tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Satu lagi film terbaru yang langsung melejit ke peringkat dua box office adalah Annabelle. Ini adalah film horor yang diluncurkan pada 1 Oktober lalu. Laris dipasaran membuat film ini sukses mendulang pendapatan sebesar USD37.2 juta (Rp 453 miliar). Film ini sesungguhnya adalah spin-off dari ‘The Conjuring’ yang akan mengisahkan tentang boneka Annabelle.

Di peringkat tiga dihuni oleh mantan juara minggu lalu yakni The Equalizer. Meski turun dua peringkat di minggu ini, film ini tercatat masih membukukan keuntungan fantastis sekitar USD18 juta (Rp 231 miliar). Film ini di sutradarai oleh Antoine Fuqua. Sedangkan, pelaku yang bertindak sebagai produser adalah Mace Neufeld, Michael Sloan, Todd Black, Jason Blumenthal, Tony Eldridge, Alex Siskin, Steve Tisch

Seperti dilansir Hollywoodreporter, Selasa (7/10/2014), ini 10 besar box office Amerika minggu ini:

1. Gone Girl, USD38 juta
2. Annabelle, USD37.2 juta
3. The Equalizer, USD18 juta
4. The Boxtrolls, USD12.4 juta
5. The Maze Runner, USD12 juta
6. Left Behind, USD6.9 juta
7. This Is Where I Leave You, USD4 juta
8. Dolphin Tale 2, USD3.5 juta
9. Guardians of the Galaxy, USD3 juta
10. No Good Deed, USD2.5 juta

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

â??Mahabharata Showâ?? Sesi 2 Siap Tayang Minggu Ini

Rawon Setan Mbak Endang, Lezatnya Maknyos!