Berkunjung ke Rumah Annabelle di Amerika Serikat


Sejak keluar pada 3 Oktober 2014 lalu, film Annabelle sukses membuat penasaran semua orang. Banyak orang yang ingin melihat seperti apa film yang berkisah tentang boneka perempuan yang memiliki tampang seram tersebut.

Namun kali ini, kita tidak akan bercerita tentang film Annabelle. Kita akan berjalan-jalan mengunjungi “rumah” Annabelle yang ada di Amerika Serikat, tepatnya di Museum Occult.

Dikutip dari Detik Travel (Rabu, 8/10/2014), museum yang terletak di kota Monroe, Connecticut, AS tersebut, benar-benar menyimpan boneka Annabelle versi aslinya. Annabelle tersimpan rapi dalam kotak kaca yang dikunci oleh pihak museum. Museum Occult diketahui memiliki koleksi benda gaib paling lengkap di dunia.

Museum Occult sendiri merupakan milik pasangan suami-istri pengusir roh jahat Ed dan Lorraine Warren. Keduanya sempat dikisahkan pada film “The Conjuring” dan “Annabelle”. Mereka berdua adalah pasangan paranormal sejak tahun 1950-an, sudah banyak benda gaib yang mereka kumpulkan. Benda-benda gaib tersebut merupakan hasil kerja mereka dalam mengusir roh jahat.

Dari serangkaian koleksi yang dimiliki Ed dan Lorraine Warren, bonek Annabelle ini adalah yang paling berbahaya dan menyeramkan. Maka dari itu, Annabelle memiliki perlakuan khusus yakni disimpan dalam kotak kaca yang diberi salib. Pada kotak tersebut tertulis “Warning! Positively Do Not Open”.

Menurut pengalaman pasangan suami-istri tersebut, boneka Annabelle adalah kasus yang paling sulit ditangani. Bentuk dari boneka Annabelle sendiri nyatanya tidak seseram yang ada di film, bonekanya lebih besar dan terlihat menggemaskan. Selain itu bonekanya terbuat dari kain, bukan boneka plastik seperti yang ada di film “Annabelle” maupun “The Conjuring”.

Annabelle sendiri merupakan kisah nyata. Kisahnya berawal dari sang pemilik yang mengaku melihat Annabelle sering berpindah tempat dan di punggungnya kerap mengeluarkan darah. (dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
71
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
91
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
81
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak