Rambah Dunia Film, Hedi Yunus Bintangi ‘Mantan Terindah’


Mantan Terindah adalah sebuah film yang diadaptasi dari lagu milik Kahitna berjudul serupa. Menariknya, salah seorang personel Kahitna ikut menjajal kualitas aktingnya dalam film tersebut. Ia adalah Hedi Yunus. Pada film yang disutradarai oleh Farishad Latjuba ini, Hedi berperan sebagai Iskandar.

Adapun keterlibatan Hedi dalam film ini lantaran ia ditugaskan untuk menjadi perwakilan Kahitna. “Kalau saya disuruh main nggak ya. Karena nanti justru merusak filmnya. Jadi, Hedi Yunus yang ditugaskan mewakili,” jelas Yovie, seperti dilansir Detik, Kamis (9/10/2014)

Tokoh Iskandar yang diperankan Hedi merupakan sahabat dari pemeran utama yang mempunyai toko musik. “Saya jadi sahabat tokoh utamanya. Seorang jomblo berusia 46 tahun. Ya, sesuailah sama kehidupan aslinya,” tandas Hedi

Selain Hedi Yunus, film ini melibatkan sederet aktor dan aktris seperti Edward Akbar, Ray Sahetapi, Tri Yudiman, Salvita Decorte, Angela Nazar dan Maharani Yasmin. Rencananya, film ini akan rilis pada 6 November 2014.

Mantan Terindah sendiri berkisah mengenai seorang wanita indigo bernama Nada yang memiliki perasaan khusus terhadap Genta, pria yang berprofesi sebagai seniman. Namun, cinta keduanya terhalang dimensi dan ruang waktu. Menariknya, Nada bisa mengetahui apa yang terjadi di masa depan.

“Dia tahu kalau seorang yang dicintainya saat ini akan jadi mantan. Ini dilema antara cinta dan takdir. Film ini bercerita tentang takdir dan bagaimana sebagai manusia menyikapinya dengan menerima atau justru berusaha untuk mengubahnya,” tandas Marcella.

Menurut Marcella, Mantan Terindah bukan film yang hanya menampilkan drama semata. “Film ini bercerita tentang takdir dan bagaimana sebagai manusia menyingkapi dengan menerima atau justru berusaha untuk mengubahnya,” kata Marcella.

Senada dengan Marcella, Yovie pun menuturkan bahwa film ini mengajarkan cara mengatasi masalah percintaan yang kerap dialami oleh seseorang.

“Mantan Terindah yang tersirat sebetulnya bukan kegalauan, tapi bagaimana mengatasi kegalauan,” tutup Yovie. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak