Water Blow, Wahana Air Seru di Nusa Dua


Pulau Dewata terkenal dengan wisata pantainya yang tidak pernah habis. Kuta, Sanur, dan Dewata, memiliki sejumlah pemandangan yang romantis dan eksotik. Apalagi melihat pemandangan sunset dan sunrise dari pantai-pantai tersebut, rasanya pasti tidak akan terlupaka.

Namun, berbicara soal wisata di Bali. Tidak hanya terkenal dengan kawasan pantainya saja, tetapi juga wisata alamnya. Pernahkah Anda mendengar wisata wahana alam “Water Blow” di Nusa Dua? Pastinya Water Blow jarang Anda dengar bukan?

Dikutip dari Detik Travel (Sabtu, 18/10/2014), Water Blow berada di BTDC, Nusa Dua, Bali. Kawasan ini terkenal dengan daerah elit karena harga hotel dan cottage yang sangat mahal. Tapi begitu wisata alam Water Blow disajikan dengan gratis alia tanpa bayar.

Anda bisa melihat pemandangan menakjubkan dari ledakan air yang menabrak batu karang dan menghasilkan cipratan yang menjulang ke langit. Panorama batu karang yang besar, tanaman bakau, dan kicauan burung camar di sekitar Water Blow membuat tempat ini begitu sempurna untuk menghabiskan akhir pekan bersam aorang terkasih.

Banyak yang menjadikan Water Blow sebagai lokasi foto Pre Wedding karena pemandangannya yang luar biasa, apalagi ketika air terciprat saat menabrak batu karang. Hal tersebut akan membuat foto Pre-Wed terlihat lebih dramatis.

Untuk Anda yang ingin melihat indahnya Water Blow di Nusa Dua, sebaiknya datang menjelang sore hari sekitar pukul tiga sore. Saat siang hari, cuaca di sekitar waha air ini akan terasa sangat panas dan menyengat. Ketika sore hari, cuaca lebih sejuk dan Anda pun bisa melihat pemdangan matahari tenggelam dari sini.

Selain itu, dari sini Anda bisa melihat keindahan Pantai Gerger dan Pantai Nusa Dua yang akan membuat Anda betah berlama-lama di wisata batu karang ini.

Jangan coba membuang sampah sembarangan di kawasan ini, karena Anda akan terkena denda sebesar Rp 50.000 oleh pengelola setempat.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak